Home | Lampu - Merah | Mau Tahu 5 Bocoran Penutupan Asian Games 2018

Mau Tahu 5 Bocoran Penutupan Asian Games 2018

LampuMerah – Mau Tahu 5 Bocoran Penutupan Asian Games 2018 – Penutupan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari untuk digelar. Ini bocorannya.

1. Layaknya Konser Musik

Wisnutama, Direktur Kreatif Penutupan Asian Games 2018 menyebutkan konsep dua acara itu memang berbeda. Sedangkan Ronald Steven, Direktur Musik di acara tersebut mengatakan penutupan bakal seperti konser musik.

“Closing konsep lebih ke selebrasi, jadi lebih ke music concert sifatnya lebih fokus ke penyanyinya, di opening banyak fokusnya tarian, gunung, kali ini lebih ke music concert,” di MPC, JCC Senayan, Jakarta Pusat.

2. Hadirnya Bintang Kpop

Penutupan Asian Games 2018 akan dihelat layaknya sebuah konser musik. Penampilnya pun sudah disiapkan, bahkan dari luar negeri.

Panitia rencananya akan memboyong dua bintang Kpop sekaligus. Ada Super Junior dan iKon yang bakal naik panggung.

3. Deretan Musisi Lokal

Hampir sama dengan pembukaannya, penutupan juga bakal dihadiri oleh sederet musisi ternama. Tak hanya lokal, bintang dunia juga turut serta.

“Dalam acara penutupan Asian Games, nanti akan ada Super Junior dan iKon dari Korea Selatan, Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, drum band TNI Polri, dan lain-lain,” kata Wishnutama.

4. Mengedepankan Nuansa Asia

Berbeda dengan Pembukaan Asian Games 2018, penutupannya bakal lebih mengedepankan nuansa Asia. Jika di pembukaan panitian menyambut berbagai negara yang hadir, acara pada 2 Septemnber 2018 itu bakal menggambarkan harmonisasi negara-negara di Asia.

5. Serah Terima Penyelenggaraan Asian Games Berikutnya

Setelah sukses digelar selama sebulan di Jakarta dan Palembang, Asian Games 2018 akan ditutup. Namun perayaannya bakal kembali digelar 4 tahun mendatang dan Hangzhou, China akan bertindak sebagai tuan rumahnya.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *