Home | Lampu - Merah | Cucu Konglomerat Ditangkap Saat Pakai Kokain Ditoilet

Cucu Konglomerat Ditangkap Saat Pakai Kokain Ditoilet

LampuMerah Cucu Konglomerat Ditangkap Saat Pakai Kokain Ditoilet – Richard Muljadi ditangkap polisi saat menghisap kokain di toilet sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta. iPhone X dan selembar duit dolar Australia dengan serbuk kokain menempel jadi barang bukti.

Foto-foto penangkapan Richard diunggah di akun Instagram wristbusters. Salah satu foto yang diunggah adalah selembar dolar Australia dan iPhone X yang terdapat bubuk kokain di atasnya.

“Barang bukti ada serbuk putih yang diduga kokain sisa pakai,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (22/8/2018).

Ada juga foto Richard memegang berkas hasil tes urinenya. Berkas itu menunjukkan urine Richard positif mengandung benzodiazepin dan cocain.

Dia ditangkap Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi di toilet sebuah restoran di area SCBD. Richard tertangkap tangan oleh Kombes Herry Heryawan atau yang dikenal dengan nama Herrimen.

Pada Selasa (22/8) malam, Herrimen sedang berkunjung ke restoran di mal di kawasan SCBD, Jaksel, bersama rekan-rekannya.

Herrimen kemudian menggunakan toilet restoran tersebut. Di saat bersamaan, rupanya ada pemuda di dalam toilet yang sedang mengisap kokain.

“Iya saya spontan saja,” kata Herrimen.

Sebagai mantan Kasat Narkoba, Herrimen tahu aktivitas janggal Richard di dalam toilet itu. Sebagai anggota polisi, naluri pengungkap 1 ton sabu ini pun langsung mengecek aktivitas Richard.

Dan benar saja, ada sisa kokain yang ditemukan Herrimen di dalam toilet tersebut.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *