Home | Lampu - Merah | Wanita Ini Divisum Untuk Cari Bukti Usai 15 Tahun Diculik

Wanita Ini Divisum Untuk Cari Bukti Usai 15 Tahun Diculik

LampuMerah – Wanita Ini Divisum Untuk Cari Bukti Usai 15 Tahun Diculik – H (28), wanita asal Desa Bajugan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli menjalani proses visum. Hal ini dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya kekerasan yang dialami H selama 15 tahun diculik oleh dukun di desanya, Jago (83).

“Korban sudah divisum. (Tujuan visum) penyidik ingin mencari bukti-bukti apakah korban ini mengalami kekerasan baik fisik maupun seksual selama tinggal bersama tersangka,” kata Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy kepada detikcom, Senin (6/8/2018).

Iqbal mengaku hasil visum belum dikantongi pihak kepolisian. “Jika sudah keluar hasilnya, akan saya sampaikan,” sambung dia.

Iqbal mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli melakukan pendampingan psikologi. Hal ini dilakukan untuk memulihkan kondisi kejiwaan H yang nampak seperti orang kebingungan.

“Sementara pendampingan dari psikolog Dinas Sosial. Kondisi terakhir korban masih linglung,” ujar Iqbal.

H ditemukan di sela bebatuan besar di dekat rumah dukun bernama Jago pada kemarin, Desa Bajugan, Kecamatan Galang, Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Minggu (5/8). H adalah warga desa tersebut yang dinayatakan menghilang dari keluarga sejak 2003. Saat hilang, H berumur 13 tahun dan dalam kondisi sakit.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Begini Isi Surat Ahok dari Mako Brimob di Hari Peluncuran Bukunya

LampuMerah – Begini Isi Surat Ahok dari Mako Brimob di Hari Peluncuran Bukunya – Mantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *