Home | Lampu - Merah | Respon Santai Nikita Usai Dilaporkan Dipo Latief

Respon Santai Nikita Usai Dilaporkan Dipo Latief

LampuMerahRespon Santai Nikita Usai Dilaporkan Dipo Latief – Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan. Nikita Mirzani pun memberikan respons santai terkesan nyeleneh.

Dihubungi detikHOT melalu pesan singkat, Jumat (3/8/2018) Nikita Mirzani memang tak banyak bicara. Dia justru hanya memberikan ekspresi lewat emoticon tertawa sampai nangis.

“😂😂😂😂,” balas Nikita Mirzani lewat pesan WhatsAap ketika ditanya soal laporan sang suami.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang sedang panas-panasnya. Usai mengajukan sidang itsbat dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita Mirzani juga tak sungkan untuk membuak aib Dipo.

Menurut Nikita Mirzani apa yang dia lakukan dan memutuskan dari Dipo Latief adalah demi kebaikan semua. Nikita Mirzani pun sampai menyewa bodyguard untuk melindungi anaknya, khususnya Azka dari Dipo Latief dan Sajad Ukra.

Soal pelaporan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani ke Dipo Latief pun dibenarkan oleh pihak polisi. Sampai saat ini masih dalam pemeriksaan dan pemanggilan saksi-saksi.

“Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan,” kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *