Home | Lampu - Merah | Tunggu Diresmikan, Venue Asian Games 2018 Sudah Kelar

Tunggu Diresmikan, Venue Asian Games 2018 Sudah Kelar

LampuMerahTunggu Diresmikan, Venue Asian Games 2018 Sudah Kelar – Ketua Inasgoc, Erick Thohir, menegaskan bahwa venue Asian Games 2018 sudah beres. Peresmian tinggal menunggu waktu saja.

Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pembukaan akan digelar pada 18 Agustus mendatang, sementara cabang olahraga sepakbola kickoff lebih dulu, tanggal 10 Agustus 2018.

Peresmian venue-venue Asian Games 2018 belum dilakukan hingga 1 Agustus ini. Soal hal itu, Erick Thohir mengungkapkan alasannya.

“Fasilitasnya semua sudah selesai, kami dari panitia Asian Games bahkan upgrade. Misalnya venue volley ball, lapangan voli, itu lampu sudah terpasang buat pertandingan. Untuk broadcast sudah ditambahkan. Semua alhamdulillah sudah selesai, mungkin hanya peresmian saja yang perlu waktu,” kata Erick Thohir di talkshow Mata Najwa.

“Banyak venue yang disewa dari swasta tak ada tempat duduknya, mau tidak mau harus dipasang tempat duduk, branding, karena memang memaksimalkan venue itu tak cuma pertandingan, tapi juga broadcast, look of the game, bagaimana penonton keluar-masuk juga menjadi bagian yang penting,” dia menambahkan.

Bulan lalu, penunjukkan GOR Bulungan sebagai venue pendukung untuk pertandingan voli menjadi sorotan. Venue itu dinilai yang paling tidak siap untuk menggelar pertandingan pesta olahraga negara-negara Asia itu.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *