Home | Kriminal | Menteri Dalam Negeri Mengalami Luka Tembak DIbahu

Menteri Dalam Negeri Mengalami Luka Tembak DIbahu

LampuMerah Menteri Dalam Negeri Mengalami Luka Tembak DIbahu – Menteri Dalam Negeri Pakistan Ahsan Iqbal ditembak seorang pemuda saat menghadiri pertemuan tingkat provinsi di Narowal, Provinsi Punjab. Dia mengalami luka tembak di bahu.

Dilansir dari CNN, Senin (7/5/2018), pelaku penembakan telah diamankan. Dia adalah pemuda bernama Abid Hussain berusia 21 tahun yang berasal dari Desa Neelum di Narowal.

“Seketika saat dia keluar dari mobil, seorang pemuda menembaknya. Si penyerang telah ditangkap,” ujar polisi Distrik Narowal, Imran Kishwar.

Peristiwa penyerangan itu mengundang banyak kecaman. Perdana Menteri Shahid Khaqan Abbasi ‘mengutuk keras’ kejadian tersebut dan segera meminta laporan mengenai insiden dari Inspektur Jenderal Kepolisian Punjab. Sementara itu, Kepala Menteri Punjab, Shehbaz Sharif mengutuk peristiwa itu lewat cuitan di Twitter.

“Mereka yang terlibat dalam tindakan keji ini akan diadili,” kata Shehbaz.

Dia juga menuturkan telah berbicara langsung kepada Iqbal dan dia menyatakan dalam keadaan semangat tinggi. Dia juga menyebut partainya, The Pakistan Muslim League tidak akan tunduk karena gertakan.

Duta Besar AS untuk Pakistan, David Hale juga telah menyampaikan simpatinya lewat Twitter. “Amerika Serikat mengutuk penyerangan Menteri Dalam Negeri ahsan Iqbal yang terjadi hari ini. Kmi berharam beliau bisa pulih secepatnya,” cuit David.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Akhirnya Terungkap, Seorang Karyawan BUMN Jadi Pemodal Terduga Teroris

LampuMerah – Akhirnya Terungkap, Seorang Karyawan BUMN Jadi Pemodal Terduga Teroris –¬†Seorang karyawan perusahaan Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *