Home | Kriminal | Diduga Mencuri Sepotong Roti, Kakek Ini Dihajar Massa Hingga Nyaris Tak Bernyawa!

Diduga Mencuri Sepotong Roti, Kakek Ini Dihajar Massa Hingga Nyaris Tak Bernyawa!

LampuMerahDiduga Mencuri Sepotong Roti, Kakek Ini Dihajar Massa Hingga Nyaris Tak Bernyawa! – Kisah menyentuh hati kembali viral di media sosial, Kali ini seorang pria lanjut usia (lansia) dipukuli habis-habisan oleh warga sekitar karena diduga mencuri sebuah roti.

Sampai saat ini belum diketahui di mana lokasi kejadian tersebut terjadi.

Namun dari viralnya video tersebut banyak netizen yang menyayangkan sikap main hakim sendiri dan tindakan keji dari warga sekitar yang memukuli kakek tersebut tanpa sedikitpun rasa iba.

Pada saat kejadian, kakek tersebut sedang duduk di bawah pohon pinggir jalan, lalu para warga datang dan menghakimi kakek tersebut hingga tak berdaya.

Bahkan tak sedikit dari kerombolan warga tersebut yang menendang kepala kakek tersebut hingga tak dapat berbuat apa-apa lagi.

Sedangkan kedua tangannya sibuk menutupi kepalanya serasa meminta ampun kepada warga sekitar.

talitha_z24 Goblok banget sih irang” nya maap ya ku berkata kasar aturan mah gak usah di tendang juga donk kepala nya…gak mikir ao mereka yg ditendang kepalanya

rizkimuhzein Terus gmana kalo yang korupsi sampe milyaran?

mamih792Y…. Aallah sebgt sadis ny…cum Krn roti ko ngg ad yg peduli….ko semua ny menganiaya….
ninapuveIni jaman kq gini banget. Liat gitu sakit ati aku mbah sini ,maem sampe Kenyang. Astagfirullah (emot sedih)

sarah.astiya allah pada gak punya hati ya mungkin si kakek nyuri roti karena kelaperan. siniiii biar gue aja yg bayarin roti nya biar si kakek gak dipukulin gitu (emot sedih).

dwitunjungr Astaghfirullah, pd gapunya hati apa, ga seharusnya kasar gt sm orangtua, berapa sih harga rotinya, apa susahnya sih ngikhlasin buat org tua yg kelaperan

i_am4095 Tuh otak orang2 yg menghakimi sikakek gak ada apah!!! Coba tuh koruptor lo gebukkin berani kaga!!! Plingan klian sungkem ama tuh koruptor!!! OTAk isinya taik tuh orang!!!!!

ricaolivia14 Sadiiiiiissss!!!!! ini semua manusia apa bukan sih koq tega2nya perlakukan orgtua seperti itu… mau jd sok pahlawan x yaa… iyaa pahlawan kesiangan

riscanovirda Ya allah roti doank gakan bikin jd miskin woii.. Kasian mungkin dia kelaperaaan.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Efek Ronaldo ke Juventus: Juve Raih Rp. 923 Miliar Sehari Hasil dari Jersey CR7

LampuMerah – Efek Ronaldo ke Juventus: Juve Raih Rp. 923 Miliar Sehari Hasil dari Jersey …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *