Home | Lampu - Merah | Yulia Mochamad Buka Suara Soal Kabar Jadi Istri Ketiga Opick

Yulia Mochamad Buka Suara Soal Kabar Jadi Istri Ketiga Opick

LampuMerahYulia Mochamad Buka Suara Soal Kabar Jadi Istri Ketiga Opick Jakarta – Kabar pernikahan Yulia Mochamad dengan Opick semakin hari semakin kencang terdengar. Namun kini, Yulia pun akhirnya angkat bicara.

Melalui sejumlah postingan di Facebook, Yulia Mochamad berharap pemberitaan tentangnya sebagai istri ketiga Opick bisa dihentikan. Ia sekaligus membantah kabar tersebut.

Bahkan Yulia berharap kabar dan postingan tentang dirinya dengan Opick ada yang bisa menjelaskan kebenarannya dan mengklarifikasi.

 

Selain itu, Yulia Mochamad juga membantah statusnya sebagai anggota DPR. Ia menegaskan dirinya hanyalah kader partai.

“Stop berita. Saya bukan anggota DPR RI, saya hanya kader partai! Masyarakat sudah cukup cerdas memilih. Ini sudah masuk musim politik dan sangat kotor cara Anda bermain untuk jatuhkan nama baik saya!” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Yulia Mochamad ramai dikabarkan menikah dengan Opick setelah beredar foto-fotonya bersama kedua orangtua Yulia.

Yulia juga berjanji akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Opick.

“Tunggu saja saya akan memberikan klarifikasi, tunggu saja bersama tim kuasa hukum saya, saya tidak membenarkan dan tidak membantah semua, biar kuasa hukum saya yang bicara dan menjelaskan ada apa saya dengan mas Opick,” jelasnya.

Jika Yulia seendiri tidak membenarkan maupun membantah, ayahnya Muhammad Edy yakin jika anaknya belum menikah dengan penyanyi Tombo Ati itu.

Kepada salah satu media online, Edy mengatakan dirinya tak pernah menjadi wali nikah anaknya. Wali nikah adalah syarat sah pernikahan dalam Islam.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Dai Mantan Rocker, Harry Moekti Meninggal Dunia

LampuMerah – Dai Mantan Rocker, Harry Moekti Meninggal Dunia – Harry Moekti meninggal dunia. Dai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *