Home | Kriminal | Mucikari di Aceh Ungkap Selera Pejabat Aceh Doyan yang Putih dan Bersih

Mucikari di Aceh Ungkap Selera Pejabat Aceh Doyan yang Putih dan Bersih

LampuMerahMucikari di Aceh Ungkap Selera Pejabat Aceh Doyan yang Putih dan Bersih – BANDA ACEH Bisnis prostitusi yang dijalankan oleh MRS alias Andre (28), ternyata memiliki seabrek pelanggan dari berbagai kalangan di Banda Aceh.

Andre, mucikari prostitusi diciduk personel Polresta Banda Aceh bersama tujuh ‘wanita sewaannya’ di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Rabu (21/32018) malam.

Ia membeberkan para pelanggan ‘wanita sewaannya’ itu saat diwawancarai.

Andre mengaku, para pelanggan atau lelaki hidung belang yang memesan perempuan-perempuannya selama ini, dari berbagai kalangan.

“Kalau mahasiswa sekali-kali aja, pengusaha iya, semua kalangan ada,” kata Andre.

Andre juga membeberkan, bahkan para pejabat atau birokrat pernah menjadi pelanggannya. “Ada itu sudah lama, 2016 gitulah,” katanya.

Ditanya pejabat apa yang sering menjadi pelanggannya, Andre mengaku dia tidak terlalu tahu terkait detail pekerjaannya di mana.

Ia juga mengatakan, para pelanggan yang dinilainya sebagai pejabat itu biasanya memilih perempuan-perempuannya yang high class.

“Mereka (pejabat) milih yang putih dan yang bersih,” pungkasnya.

Hal lain yang diakui oleh Andre dalam wawancaranya kemarin, terkait hotel yang ia gunakan untuk melancarkan bisnisnya tersebut.

Andre mengaku, pernah berwara-wiri dari satu hotel ke hotel yang lain, bukan hanya hotel yang dia pakai saat diciduk polisi beberapa hari lalu.

Andre juga mengaku, para pelanggan yang kerap memesan wanita kepadanya, biasanya tanpa perantara, si pelanggan langsung jumpa dengan Andre atau face to face setelah deal-deal melalui telepon.

Dan, Andre mengaku tak sembarangan menerima orderan, hanya orang yang dia kenal dari kawan ke kawan yang kemudian ia approved (disetujui).

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Fakta Menarik Kemenangan Jepang atas Kolombia di Piala Dunia 2018

LampuMerah – Fakta Menarik Kemenangan Jepang atas Kolombia di Piala Dunia 2018 – Timnas Jepang membuka Piala Dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *