Home | Lampu - Merah | Solena Chaniago,Transgender Cantik Indonesia

Solena Chaniago,Transgender Cantik Indonesia

LampuMerahSolena Chaniago,Transgender Cantik Indonesia – Nama transgender asal Indonesia, Solena Chaniago, kembali merebak. Merebaknya nama Solena tak lepas dari hebohnya pernyataan Lucinta Luna. Lucinta Luna sedang menjadi perbincangan hangat publik setelah membantah sebagai transgender. Lucinta Luna membantah dirinya sebagai transgender dan mengaku wanita tulen.

Bantahan Luncinta Luna itu jadi bola panas setelah pernyataan datang kesaksian berbanding terbalik dari para sahabatnya. Sahabatnya mengklim memiliki bukti Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Sikap Lucinta Luna itu juga sempaymembuat geram banyak pihak. Termasuk transgender, Melly Bradley yang pernah menjadi teman satu kos Lucinta Luna.

Berbeda dengan Luncinta Luna, Solena Chaniago justru memperkenalkan dirinya sebagai transgender. Solena mengaku telah melakukan operasi transeksual menjadi seorang perempuan.

Hal itu pernah diungkapkan Solena sendiri saat menjadi tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier pada tahun 2014. Solena mengaku operasi tuk merubah jenis kelaminnya pada tahun 2005 silam. Ia mengaku menghabiskan biaya sekitar satu miliar rupiah tuk menjalni operasi di New York.

Selona mengoperasi kepala, jakun, dada, dan bagian pribadi lainnya. Sebelum menjadi transgender, Solena mengaku pernah menikah dengan seorang wanita. Pernikahan itu terjadi pada 2003. Tapi pernikahan itu tak bertahan lama. Dari pernikahan itu bahkan Solena dikaruniai seorang anak.

Solena kini diketahui tinggal di Amerika Serikat. Ia tinggal bersama suami dan anaknya. Menjadi perempuan, kini Solena telah memiliki suami. Ia menikah dengan pria berkebangsaan asing bernama Ronnie pada 2017 silam. Kisah Solena sempat menjadi kontroversi di Indonesia.

Walaupun begitu Solea menjadi transgender Indonesia pertama yang mampu menembus dunia film Hollywood. Solena diketahui pernah syuting bersama dengan Richard Gere dalam film berjudul “Brooklyn’s Finest” (2009). Ia juga berperan bersama dengan Katie Holmes dalam film “The Extra Man” (2010).

Selain itu, Solena Chaniago juga menjalani profesi menjadi penata rambut pria terkenal.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Fakta Menarik Kemenangan Jepang atas Kolombia di Piala Dunia 2018

LampuMerah – Fakta Menarik Kemenangan Jepang atas Kolombia di Piala Dunia 2018 – Timnas Jepang membuka Piala Dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *