Home | Kriminal | Narkoba Sintetis Diproduksi di Bali, Terungkap Setelah Digerebek Mabes Polri

Narkoba Sintetis Diproduksi di Bali, Terungkap Setelah Digerebek Mabes Polri

LampuMerahNarkoba Sintetis Diproduksi di Bali, Terungkap Setelah Digerebek Mabes Polri  – JAKARTA Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto mengatakan pihaknya berhasil menggerebek pabrik narkotika sintetik di Bali.

Bermula dari adanya informasi oleh BC Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, pada Senin (19/3), terkait pengiriman barang dari FEDEX yang kemudian dihubungkan dengan agen FEDEX RPX Denpasar yang diduga Narkotika Syntethic Cannabinoid.

Eko mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Direktur Reserse Narkoba Polda Bali untuk melakukan persiapan Control Delivery dari Jakarta-Bali.

Ia menyebut persiapan itu guna menelusuri tujuan paket kiriman di TKP Denpasar. Sehari berselang, Polri pun berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka.

Pada hari Selasa, 20 Maret 2018, pukul 16.30 WIB, Polri berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka (Tsk) Krisna Andika Putra dan Tsk Anak Agung Ekananda.

Dilanjutkan dengan penggeledahan di rumah kontrakan Tsk di Jl. Tunjung Sari Perum Pesona Paramita 2 Denpasar Bali, dan ditemukan home industri (Laboratorium Clandestin) serta bahan dan barang lain yang berhubungan dengan produksi canabinoid sintetis tersebut.

Dari kasus ini, kepolisian menyita sejumlah barang bukti dari para Tsk, antara lain satu buah kardus paket via Federal Express yang berisi serbuk putih kekuningan dengan berat 500 gram dengan airwaybill 771738625987.

Kemudian, tempat memproduksi narkotika tersebut atau home industri di Jl. Tunjung Sari Perum Pesona Paramita 2 Denpasar Bali.

Barang bukti ketiga,  yakni tembakau bahan dan tembakau yang sudah dicampur dengan 5-floro ADB kurang lebih 30 kg.

Barbuk lainnya adalah beberapa paket canabinoid sintetik siap edar, serta bahan dan barang-barang lain yang berhubungan dengan produksi narkotika jenis canabinoid sintetis.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *