Home | Lampu - Merah | Nafa Urbach Dilamar Hotman Paris Pakai Lamborghini

Nafa Urbach Dilamar Hotman Paris Pakai Lamborghini

LampuMerahNafa Urbach Dilamar Hotman Paris Pakai Lamborghini – Mantan istri Zack Lee ungkapkan perasaannya mengenai kabar dilamar Hotman Paris pakai Lamborghini saat pertemuannya di Kedai Kopi Johny, Minggu (18/3/2018).

Hal itu diketahui dari postingannya di media sosial Instagram yang diposting kembali oleh akun gosip @lambenyiyir.

Nafa Urbach mengatakan dirinya melihat berbagai berita di semua media sosial berkaitan pertemuannya dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang ngopi di Minggu pagi itu.

Namun, disayangkan berita yang beredar berkaitan dirinya yang dilamar pakai Lamborghin padahal saat itu Nafa diajak oleh pengacara kondang Hotman Paris untuk memperjuangkan hukum dan hak anak serta perempuan.

Menurutnya, Bambang menjanjikan ada pasal dan undang-undang baru yang lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan.

Hal tersebut merupakan penting bagi sosok ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini, namun disayangkan berita yang beredar bukan berkaitan hal tersebut.

Namun dirinya memberikan pengandaian apabila berita tersebut diangkat juga, maka akan lebih membantu mendorong pemerintah lebih cepat dalam bergerak.

Pertemuan kemarin terlihat kehadirannya merupakan hal sepele padahal hal tersebut merupakan hal penting banget karena bisa langsung bertanya ke sosok ketua DPR tersebut.

“Percayalah apa yang saya lakukan jauh lebih penting dari semua harta yang ditawarkan dunia, hidup saya bukan untuk menyenangkan diri saya,” tuturnya.

Ulfa mengaku dirinya merindukan kehidupannya untuk memperjuangkan dan membela anak-anak tertindas dan hak perempuan di Indonesia.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Hotman Paris sempat menawari sosoknya untuk dilamar menggunakan mahar mobil Lamborghini.

“Yang memikat yang ini dong, mobil Lamborghini. Masa cuma pakai uang dolar segitu. Ini nih pakai ini Lambhorghini. Sekarang apakah dia bilang yes kalau saya lamar pakai Lamborghini?” ucap Hotman di Kedai Kopi Johny.

Tak tinggal diam, sosok Nafa menjawabnya seraya bercanda.

“Saya dilamar? Jangan Dong Om!,” jawabnya.

Meski menolak menjadi istri kedua sosok Nafa itu menerima lamaran pengacara kondang tersebut untuk hal lain.

Nafa ditawari Hotman sebagai konsultan hukum di kantornya.

“Dengan senang hati, kalau berjuang buat rakyat, perempuan dan anak-anak, saya mau,” jawab Nafa di depan pengacara kondang itu.

Saat pertemuan itu juga, Nafa juga menanyakan beberapa hal berkaitan pelecehan seksual yang dialami anak-anak.

Saat itu dirinya mengungkapkan perasaannya karena sang anak pernah mengalami pelecehan di media sosial.

Sosok pelantun lagu cinta abadi ini berkisah kalau banyak anak-anak yang menjual diri sehingga menjadi pelacur di usia dini.

Ketua DPR tersebut menjawab kalau Undang-undang dasar mengatur hak setiap anak untuk mendapat pendidikan, kesehatan secara layak.

Yang bisa kita lakukan memperberat hukuman bagi pelaku. Mengimbau kepada penegak hukum terutama di daerah-daerah polres, polsek harus keras dan memberikan hukuman maksimal.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *