Home | Lampu - Merah | Sang ” Penakluk Ular ” Meregang Nyawa di Tangan Ular

Sang ” Penakluk Ular ” Meregang Nyawa di Tangan Ular

LampuMerah – Sang ” Penakluk Ular ” Meregang Nyawa di Tangan Ular – BOGOR – Sang penakluk ular kobra asal Malaysia pada akhirnya takluk di bawah gigitan ular berbisa itu.

Abu Zarin Hussain (33) meninggal dunia pada pukul 12.40 siang waktu setempat pada hari Jumat (16/3/2018). Dia meninggal setelah dia digigit ular kobra dalam sebuah operasi di Bentong pada hari Senin (12/3/2018).

Saat dihubungi oleh wartawan TheStar, Asisten Direktur Operasi dan Pemadam Kebakaran Selangor, Mohd Sani Harul membenarkan meninggalnya Abu Zarin.

Mohd Sani mengatakan bahwa ia digigit kobra pada pukul 7.54 pagi pada hari Senin dan dikirim ke Rumah Sakit Sultan Haji Ahmad Shah.

Aksi Abu Zarin, yang juga merupakan petugas pemadam kebakaran Temerloh, menjadi sensasi dan viral. Aksinya ini selalu menunjukkan ia bisa menaklukkan hewan berbisa seperti ular kobra.

Apalagi aksinya ini sempat ditampilkan di portal-portal Internet dari seluruh dunia serta tabloid Inggris The Daily Mirror dan The Daily Mail.

Namun, artikel tersebut pernah secara keliru mengidentifikasi Abu Zarin sebagai pria Thailand yang telah menikahi ular peliharaannya.

Karena pria Thailand tersebut yakin bahwa ular kobra adalah jelmaan dari pacarnya yang meninggal. Kemudian, perlahan artikel tersebut mengklarifikasi kesalahannya.

Abu Zarin sama sekali tidak menikahi ular kobra tersebut, berbeda kasus dengan pria Thailand itu.

Abu Zarin telah melakukan pelatihan penangkapan ular untuk petugas pemadam kebakaran

Tak hanya itu, ia juga yang sering dipanggil untuk menangkap ular oleh masyarakat yang menemukannya di rumah atau di tempat umum.

Selama sesi pelatihan tersebut, dia mengajarkan petugas pemadam kebakaran bagaimana mengidentifikasi spesies ular yang berbeda.

Terutama ular yang berbisa dan gigitannya, serta cara menangkapnya tanpa membunuh mereka. Bakat Abu Zarin dalam menangani ular pun dipertontonkan di ajang Asia’s Got Talent 2017.

Abu Zarin pun lolos hingga ke babak perempat final.

Abu Zarin sebelumnya pernah terkena gigitan ular kobra. Dia mengalami koma selama dua hari karena gigitan tersebut pada tahun 2015. Saat itu nyawanya masih dapat tertolong.

Beda hasilnya dengan kejadian hari Senin (12/3/2018), di mana ia kembali terkena gigitan sang ular.

Abu Zarin pun mengalami koma, dan nyawanya tak dapat terselamatkan. Ia meninggal dunia pada Jumat (16/3/2018).

Jenazah Abu Zarin dibawa ke kampung halamannya di Kampung Permatang Gading, Pasir Putih, Kelantan untuk dimakamkan.

Pemakaman dilaksanakan setelah sholat Jumat.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau??

LampuMerah – Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau?? – Nikita Mirzani perlahan meninggalkan masa lalunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *