Home | Kriminal | Pembantu Rumah Tangga Bikin Drama Perampokan Palsu

Pembantu Rumah Tangga Bikin Drama Perampokan Palsu

LampuMerahPembantu Rumah Tangga Bikin Drama Perampokan Palsu – DUREN SAWIT – Rumah di Jalan Klapa Kopyor 6, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur dikejutkan adanya perampokan.

Hastuti (38) pembantu rumah tangga (PRT) mengaku ditodong dua orang menggunakan senjata api.

Ia pun sempat mencoba berteriak sehingga membuat pemilik rumah Eli Risnawati (47) yang ketika itu tengah berada di lantai dasar mencoba lari ke atas.

Namun ia mendapati pembantunya seperti ketakutan dan mengetakan ada pencuri yang membawa pistol.

Karena merasa takut dengan pencuri yang membawa pistol tersebut ia pun mengajak bersembunyi disebuah kamar sambil berteriak minta tolong.

Atas kasus tersebut polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan penyelidikan.

Alhasil dari penyelidikan polisi tersebut terjadi sebuah kejanggalan.

Dari intrograsi petugas selama hampir dua jam di Polsek Duren Sawit akhirnya wanita yang disapa Tuti mengakui jika dirinya mengambil perhiasan tersebut.

“Iya benar perampokan itu direkayasa, yang bersangkutan sudah kita tetapkan jadi tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya Putra saat dikonfirmasi, Jumat (16/3/2018).

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta maulana mengatakan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan hal yang mencurigakan.

Dikatakan Sapta bahwa sebelum rekayasa tersebut diperankan oleh pelaku terlebih dulu ia mengambil perhiasan milik majikannya yang berada di dalam kamar.

Setelah itu pelaku menyembunyikanya ke dalam gudang, selanjutnya ia berteriak seolah-olah terjadi perampokan didalam rumahnya hingga majikanya Eli Risnawati pun kaget.

“Bilangnya barang tersebut disimpan di akua galon di dalam gudang. Jadi dia memang niat mau ngambil perhiasan itu,” ucapnya.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *