Home | Lampu - Merah | Alasan Kalina Octaranny Bongkar Masalah Chika Jessica di Medsos!

Alasan Kalina Octaranny Bongkar Masalah Chika Jessica di Medsos!

LampuMerah – Alasan Kalina Octaranny Bongkar Masalah Chika Jessica di Medsos! – Usaha Kalina Octaranny mengubah kisah hengkangnya Chika Jessica dari acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier nampaknya cukup berhasil.

Chika yang tadinya dibela penggemar lantaran berniat mencari sumber rezeki lain demi pengobatan kakaknya, kini malah terpojok lantaran dituding Kalina sebagai orang ketiga yang “merusak” hubungannya dengan mantan suami dan anaknya, Azka Corbuzier.

Melalui akun instagramnya, Kalina mengungkap banyak fakta baru mengenai sikap Chika daalam hubungannya dengan rumah tangganya baik di masa lalu ketika bersama Deddy Corbuzier dan hubungannya sekarang ini dengan anaknya tersebut.

Selepas menggunggah 6 hal yang dilakukan Chika terhadap keluarga kecilnya itu, Kalina mengungkap alasan ia berani mengatakan itu semua ke public.

Melalui unggah kata-kata yang ditulis instastory, Kalina hanya ingin mengubah persepsi masyarakat tentang kehidupan miringnya selama ini.

Untuk kalian yang berfikir enak menjadi saja, dna mau menjadi saja. Please, don’t!! Ubah pikiran kalian.. menjadi seperti saya ngga mudah.. ada saatnya saya diam dan ada saatnya saya bicara. Dan sekarag saatnya saya bicara.. (emoji cinta dari K)” tulisnya di layar hitam.

Tentu unggahan tersebut adalah susulan atas curhatan Kalina yang diumbarnya lewat feed Instagram dan sekaligus instastory berkaitan dengan penjelasan masalah Chika yang dirasakannya.

Versi Kalina menjelaskan banyak hal mengapa Chika hengkang dari acara tersebut dan mendapat julukan “comeback to alay”.

Untuk itulah, penggemar masih membutuhkan pernyataan langsung Chika atas tudingan yang menjatuhkan nama baiknya tersebut.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau??

LampuMerah – Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau?? – Nikita Mirzani perlahan meninggalkan masa lalunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *