Home | Lampu - Merah | Agus Harimurti Yudhoyono akan Dijual ke Partai Lain untuk Pilpres 2019

Agus Harimurti Yudhoyono akan Dijual ke Partai Lain untuk Pilpres 2019

LampuMerahAgus Harimurti Yudhoyono akan Dijual ke Partai Lain untuk Pilpres 2019 – Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi tokoh sentral dalam Rapimnas PD dua hari berturut-turut. Sekjen PD Hinca Panjaitan mengatakan usai Rapimnas ini, partainya segera ‘menjual’ AHY ke parpol peserta pemilu lain untuk kontestasi Pilpres 2019.

“Saya kira tak ada lagi yang ditutup-tutupi. Tadi itu terbuka, kami menawarkan menyiapkan Mas AHY sebagai pemimpin baru dan mudah-mudahan masyarakat menerimanya dan partai-partai politik mendengarkannya,” kata Hinca di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Dikatakan Hinca, beberapa parpol sudah mulai melirik AHY untuk Pilpres 2019. Hinca juga bicara soal peluang Joko Widodo melirik AHY sebagai pendampingnya.

“Saya kira juga Presiden Jokowi menonton, melihatnya dan menarik untuk mempertimbangkannya. Dia (Jokowi) datang lihat sendiri, puluhan ribu yang berikan repsek dan respons terhadap beliau,” ucap Hinca.

AHY menyampaikan orasi kebangsaan sebagai penutup Rapimnas PD. Bagi Hinca, orasi tersebut menunjukkan kematangan AHY di politik.

Menurutnya, AHY hari ini layak disebut pemimpin baru masa depan bangsa, dengan orasinya itu. AHY sendiri disebut disiapkan sejak Pilkada DKI 2017 lalu.

“Semua bilang ‘the new leader was born’. Pemimpin baru sudah lahir dan kami persiapkan ini dan kami sampaikan ke masyarakat Indonesia, inilah pemimpin baru yang kami siapkan sebagai parpol yang melahirkan kader ya. Tak main-main, ini kami lahirkan di Jakarta tahun 2017,” sebut Hinca.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *