Home | Lampu - Merah | Ida Fauziyah Blusukan ke Pasar Purworejo: Pasar Itu Saya Banget

Ida Fauziyah Blusukan ke Pasar Purworejo: Pasar Itu Saya Banget

LampuMerahIda Fauziyah Blusukan ke Pasar Purworejo: Pasar Itu Saya Banget – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah blusukan ke Pasar Tradisional di Purworejo pagi ini. Ida meminta dukungan warga khususnya para pedagang.

Didampingi oleh Bendahara DPC PKB Purworejo, Sumedi, Cawagub nomor urut 2 itu menyapa para pedagang dan warga di pasar tradisional Suronegaran, Kecamatan Purworejo pada Rabu (7/3/2018) pagi. Selain memperkenalkan diri dan bersilaturahmi, tak lupa cawagub yang akan mendampingi Sudirman Said itu meminta dukungan agar nanti bisa menang pada pilkada 2018 ini.

“Ya pasar itu kan saya banget karena memang saya hobinya ke pasar, sekaligus silaturahmi ke para pedagang dan warga, ternyata masih banyak yang belum kenal dan belum mengetahui tentang pelaksanaan pilkada,” kata Ida ketika ditemui detikcom di sela-sela acara blusukan ke pasar, Rabu (7/3/2018) pagi.

Politikus PKB itu menuturkan bahwa pasar tradisional merupakan denyut nadi perekonomian. Harapannya ke depan pasar tradisional dapat memiliki fasilitas yang memadai sehingga pelayanan meningkat dan pembeli serta pedagang bisa merasa nyaman dan aman.

“Menjadikan pasar tradisional sebagai tujuan belanja bagi masyarakat, karena pasar tradisional kan memang harus bersaing dengan pasar modern jadi memang harus semakin hari ada pembenahan,” lanjutnya.


Sementara itu salah seorang pedagang, Winarni (42) setelah berjabat tangan dengan Ida mengaku bahwa dirinya memang belum mengenal sosok cawagub perempuan tersebut. Meski demikian, jika nanti Ida Fauziyah dan pasangannya terpilih jadi pemimpin Jateng, ia berharap agar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan memberi kesejahteraan masyarakat termasuk Kabupaten Purworejo.

“Katanya sih tadi calon wakil gubernur, tapi kurang tahu ya siapa tadi. Calonnya siapa aja saya juga belum tahu. Besok saya tetap milih, tapi belum tahu siapa. Ya yang penting Jawa Tengah biar maju lah, ini Purworejo juga bisa ikut maju,” ucapnya.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau??

LampuMerah – Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau?? – Nikita Mirzani perlahan meninggalkan masa lalunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *