Home | Kriminal | Dua Bocah SD Jadi Korban Pencabulan di Mobil Jemputan Sekolah

Dua Bocah SD Jadi Korban Pencabulan di Mobil Jemputan Sekolah

LampuMerahDua Bocah SD Jadi Korban Pencabulan di Mobil Jemputan Sekolah – DEPOK  Seorang kakek diamankan anggota Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, karena diduga telah mencabuli berulang kali siswi sekolah.

Kasat Reskrim Polresta Depok mengatakan R alias Abah, 65, warga Bojonggede, diamankan tim Srikandi PPA Polresta Depok karena mencabuli anak perempuan usia tujuh tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Pelaku mencabuli dua anak perempuan dibawah umur di dalam mobil anter jemput sekolab milik pelaku yang  berprofesi sebagai pengantar jemput anak sekolah,”- LampuMerah.com

Mantan Kapolsek Sunda Kelapa ini menjelaskan, pelaku melakukan perbuatan bejatnya di saat sedang mengantar korban ke rumah seusai pulang sekolah.

“Aksi bejatnya tersebut dilakukan didalam mobil berulang kali.  Pelaku mengerayangi bagian tubuh korban lalu mengesek-gesekkan kelamin di paha korban,” ungkapnya.

Perwira jebolan Akpol angkatan 2004 ini menambahkan barang bukti yang disita berupa  pakaian seragam agamis, dan celana dalam korban.

“Korban berjumlah dua orang. Untuk mempertanggung jawabkan  perbuatannya, pelaku dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak Dibawah Umur dengan ancaman diatas 10 tahun penjara,” tutupnya.

Sementara dalam pengakuannya,  pelaku  mengaku khilaf  aas apa yang telah diperbuat ke para korban.

“Saya  khilaf megang-megang bagian tubuh korban. Hal itu terjadi didalam mobil jemputan dalam keadaan sepi,”ungkap kakek yang sudah beristri dikaruniai tiga anak dan tiga cucu. “Sudah enam kali perbuatan saya lakukan kepada korban.”

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Penjualan Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Laos Berakhir Kisruh

LampuMerah – Penjualan Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Laos Berakhir Kisruh – Pembelian tiket pertandingan laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *