Home | Lampu - Merah | Pria Umur 31 Tahun Dengan Keterbatasan Fisik Menikahi Gadis Umur 18 Tahun

Pria Umur 31 Tahun Dengan Keterbatasan Fisik Menikahi Gadis Umur 18 Tahun

Cinta sejati tak pernah memandang perbedaan. Begitulah yang dialami oleh pasangan Syahril Harun dan Masriya Iskandar. Bahkan banyak yang tak percaya keduanya menikah pada Minggu 11 Februari 2018.

Pernikahan pasangan asal Ternate Tengah ini memang viral lantaran perbedaan fisik keduanya sangat kentara. Sri, sapaan sang istri, memiliki tinggi badan 150 cm, sementara suaminya hanya 90 cm.

Tak hanya itu, Ilon, sapaan Syahril, sudah berumur 31 tahun. Sedangkan sang istri baru 18 tahun. Tak ayal, Sri dianggap berani menerima pinangan Ilon apa adanya.

Ilon mengatakan, pertama kali bertemu Sri saat mendatangi rumah duka tempat sang ibu disemayamkan di Desa Samo, Kecamatan Gane Barat Utara, Halmahera Selatan.

Sejak hari pertama kematian ibu Ilon, Sri selalu datang ke rumah duka. Ilon yang sudah menyukai Sri berani mengungkapkan perasaannya pada malam ke-10 kepergian ibunya.

 

“Saya kenal hati semenjak dia sering datang ke rumah duka. Tapi baru pada malam ke-10 saya kuatkan hati untuk ungkapkan perasaan saya,” ujarnya

Pertama kali menyatakan cinta, Ilon ditolak mentah-mentah oleh Sri. Dia curiga suaminya itu adalah seorang playboy yang memiliki banyak kekasih.

“Awalnya saya cuma bilang terima kasih atas jawabannya, saya tidak bisa memaksa dia untuk terima cinta saya. Tapi saya sampaikan juga bahwa dengan keadaan fisik seperti saya ini, mana ada cewek yang mau sama saya,” kisah putra tunggal pasangan Harun Ismail dan Ratna Ali ini.

Selang beberapa menit, wanita yang masih duduk di bangku SMA ini justru berubah pikiran. Dia tersentuh dengan kata-kata Ilon tersebut.

“Dia mengatakan dia terima cinta saya,” sambung Ilon.

Sri sendiri sudah jatuh cinta dengan Ilon. Dia melihat suaminya sebagai sosok pria dewasa jauh dari kekurangannya itu. Cintanya kepada Ilon diakui karena Allah.

Tak hanya menerima cinta Ilon, wanita 18 tahun itu tak sabar ingin segera dipersunting. Dia bahkan rela menunda ujian nasionalnya yang harus diikuti tahun ini demi bisa menikah.

Delapan bulan setelah menjalin hubungan baik, pada 4 Februari lalu Ilon berlutut dan melamar Sri. Sayang, keluarga Sri tak rela sulung dari enam bersaudara ini menikah dengan Ilon.

“Katanya dengan kondisi fisik begini, saya tak akan mampu menghidupi istri saya. Karena di kampung, seorang lelaki harus pandai memanjat kelapa,” ujar Ilon.

Bukan Ilon namanya jika langsung menyerah. Bahkan ketika keluarga calon mempelai perempuan meminta uang antar belanja sebesar Rp10 juta, Ilon langsung menyanggupinya.

“Saya juga katakan masih ada pekerjaan lain yang bisa saya kerjakan untuk menafkahi Sri,” sambungnya.

Baik Sri dan Ilon berusahan meyakinkan keluarga. Sri juga memastikan akan tetap melanjutkan pendidikannya di 2019 nanti.

Meski banyak yang menghina, Sri tetap yakin jika Ilon adalah jodohnya. Menurutnya keterbasan fisik bukanlah penghalang.

“Saya yakin dia adalah jodoh saya,” ungkap wanita kelahiran 2 Februari 2000 ini.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Dai Mantan Rocker, Harry Moekti Meninggal Dunia

LampuMerah – Dai Mantan Rocker, Harry Moekti Meninggal Dunia – Harry Moekti meninggal dunia. Dai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *