Home | Lampu - Merah | Vicky Prasetyo Perkasa seperti Samson, Dimalam Pertama

Vicky Prasetyo Perkasa seperti Samson, Dimalam Pertama

LampuMerah Vicky Prasetyo Perkasa seperti Samson, Dimalam Pertama – Jakarta – Publik tentu masih ingat momen sensasional pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, 9 hingga 10 Februari lalu.

Bagaimana tidak, pesta pernikahan Vicky Prasetyo yang diduga menghabiskan dana hingga Rp 5 M itu berlangsung besar-besaran, lengkap dengan atraksi ekstrem.

Setelah pesta itu selesai, publik tentu bertanya-tanya, bagaimana kehidupan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pasca menikah? Tak sedikit pula yang penasaran, bagaimana mereka menjalani malam pertama?

Menjawab pertanyaan tersebut, Vicky Prasetyo langsung tampak semangat. Ditemui di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018), pelawak itu mengungkap cerita seru yang dikemas jenaka.

“Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi,” begitu kata Vicky Prasetyo.

Istilah atau kosakata unik pun digunakan Vicky Prasetyo untuk mendeskripsikan malam pertamanya dengan Angel Lelga. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut keperkasaannya setara Samson.

“Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy,” lanjut Vicky Prasetyo.

Tak sampai di situ, Vicky Prasetyo juga tak malu menyebut bahwa keduanya punya cara masing-masing dalam melakoni malam penuh kesan tersebut. Ya, lagi-lagi dengan perbendaharaan kata yang entah diambil dari mana.

“Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa Medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau,” ucap Vicky Prasetyo sambil menirukan suara harimau beberapa kali.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *