Home | Lampu - Merah | Pagar Antrian di Stadion GBK Ikut Jadi Korban

Pagar Antrian di Stadion GBK Ikut Jadi Korban

LampuMerahPagar Antrian di Stadion GBK Ikut Jadi Korban – Kerusakan tak cuma terjadi di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di luar, pagar pembatas antrean di loket penjualan tiket pun turut jadi korban.

Seperti diketahui, laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta vs Bali United di SUGBK, Sabtu (17/2/2018) malam WIB meninggalkan kerusakan. Mulanya suporter yang diduga The Jakmania menjebol pintu masuk 5 saat laga masih berjalan.

Kejadian berlanjut ke setelah pertandingan selesai. Sejumlah anggota The Jakmania merusak pagar pembatas tribune untuk merangsek masuk ke lapangan, saat Persija melakukan perayaan juara.

Insiden sudah lebih dulu terjadi di luar, saat laga final masih belum dimulai. Tempat penjualan tiket on the spot tak mampu menampung banyaknya suporter yang ingin menyaksikan pertandingan.

Berdasarkan pantauan detikSport, pagar pembatas antrean akhirnya roboh karena terjadi dorong-dorongan antar suporter. Beberapa bagian pagar yang teronggok tersebut kemudian patah karena terinjak-injak.

“Tadi siang mau sore itu pada enggak dapat tiket. Robohlah itu pagar karena enggak kuat, tapi enggak sampai rusuh. Orangnya banyak banget. Polisi juga enggak bisa berbuat banyak, sedikit mereka,” kata Dani, pedagang souvenir yang mangkal persis di samping loket, Sabtu (17/2/2018).

Panitia memang hanya menyediakan 4.000 tiket on the spot, dari 60 ribuan tiket yang disediakan untuk final.

Ramainya suporter yang hadir di GBK juga menyisakan masalah lain, yakni sampah. Sampah yang paling banyak terlihat yakni sampah botol air mineral, kotak nasi, puntung rokok, hingga sandal jepit.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau??

LampuMerah – Nikita Mirzani Jual Baju-Baju Seksinya, Mau?? – Nikita Mirzani perlahan meninggalkan masa lalunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *