Home | Uncategorized | Polisi Tangkap Ayah dari Bayi yang Tergeletak Lemas di Minimarket

Polisi Tangkap Ayah dari Bayi yang Tergeletak Lemas di Minimarket

Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan Zalfur (61) atau yang akrab dipanggil Suling. Suling berhasil diamankan petugas Rabu (14/2/), sekitar pukul 17.00 WIB.

Suling merupakan ayah dari bayi yang ditelantarkan di minimarket di Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat. Video bayi berusia 11 bulan yang telantar itu sempat viral di media sosial.

“Iya sudah kami amankan kemarin, bapak dan anaknya,” kata Kanit PPA Polres Metro Jakarta Pusat, Ayu Tri Umami, kepada wartawan, Kamis (15/2).

Ayu menjelaskan, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki apakah bayi tersebut diberi obat antimabuk seperti keterangan yang diberikan oleh teman-teman Suling. Untuk menyelidiki kasus ini, Ayu juga bekerja sama dengan Dinas Sosial DKI.

“Kami juga bekerja sama dengan instansi terkait dalam kasus ini,” tutupnya.

Dalam video yang viral tersebut, bayi yang diketahui bernama Muhammad Ucok itu tergeletak lemas di lantai minimarket. Mulanya, banyak yang mengira Ucok merupakan anak yang sengaja disewa untuk diajak mengamen.

Namun, Ketua Pemusik Jalan Sabang (KPJS), Anel, yang mengetahui hal itu mengatakan, anak tersebut merupakan putra dari Suling. Anel menyebut Suling sengaja memberikan anaknya obat anti mabuk agar bayi berusia satu tahun itu tertidur.

Selain kerap membawa anaknya mengamen, Suling juga meresahkan masyarakat dengan memaksa meminta uang dari warga ketika mengamen.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Endang Dukun Dadakan yang Dibayar 200 Ribu Rupiah

LampuMerah – Endang Dukun Dadakan yang Dibayar 200 Ribu Rupiah  – BANDUNG – Kontestasi politik di pemilihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *