Home | Lampu - Merah | KPK: Kami Akan Cek Mengenai Anggaran RP.750 Juta Pembuatan Lift di Rumah Dinas Anies

KPK: Kami Akan Cek Mengenai Anggaran RP.750 Juta Pembuatan Lift di Rumah Dinas Anies

LampuMerahKPK: Kami Akan Cek Mengenai Anggaran RP.750 Juta Pembuatan Lift di Rumah Dinas Anies – Anggaran renovasi rumah dinas gubernur DKI Jakarta menuai polemik terkait anggaran pengadaan lift sebesar Rp 750 juta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan usalan ini bukan dari dirinya untuk itu dia telah memerintahkan agar anggaran ini dicoret dalam APBD 2018.

Anggota Komite Pencegahan Korupsi Jakarta, Nursyahbani Katjasungkana belum mengetahui detail terkait pengadaan lift ini. Namun dia akan segera akan mengecek hal tersebut.

 

“Nanti saya cek dulu, saya enggak bisa komen karena saya nggak tahu datanya, besok saya ke balai kota saya cek,” katanya ketika dihubungi di Jakarta, Kamis (25/1)

Nursyahbani mengaku baru tahu masalah ini dari media massa. “Memang saya baca tadi pagi. Tapi saya belum tahu persoalan itu. Nanti saya cek dulu,” ujarnya.

Dalam situs LKPP, pengadaan elevator seharga Rp 750.200.000. Khusus untuk pelaksanaan konstruksi rehabilitasi/renovasi dan pengadaan elevator akan dilakukan dengan sistem lelang umum.

Terkait anggaran tersebut, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi beberapa waktu yang lalu mengaku kaget karena pada pembahasan APBD DKI Jakarta anggaran itu tak muncul. Pras sapan akrabnya menilai ini bisa menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Tapi kalau dia disebut paka APBD biarkan BPK yang melihat. Biarkan hamba hukum yang melihat apakah itu kesalahan atau tidak. Tapi saat pembahasan anggaran itu barang enggak ada bos. Enggak ada, kita enggak tahu,” katanya.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Ini Kata Modric Atas Kegagalannya Membawa Kroasia Menggangkat Trofi Piala Dunia

LampuMerah – Ini Kata Modric Atas Kegagalannya Membawa Kroasia Menggangkat Trofi Piala Dunia – Luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *