Home | Lampu - Merah | Ahmad Dhani Mengaku Rugi Miliaran Rupiah

Ahmad Dhani Mengaku Rugi Miliaran Rupiah

 

ahmad dhani

Lampu – MerahAhmad Dhani Mengaku Rugi Miliaran Rupiah – 2017 menjadi tahun yang cukup berat bagi Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih akrab disapa Ahmad Dhani. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan ujaran kebencian melalui media sosial Twitter.

Bapak empat anak tersebut mengaku jika dirinya rugi besar setelah ditetapkan sebagai tersangka. Ahmad Dhani bahkan sempat kesal karena statusnya ini.

“Oh banyak, setiap saya dilaporkan, setiap saya jadi tersangka, setiap saya masuk majalah, masuk koran, masuk infotainment, masuk online sebagai tersangka yang diperiksa polisi itu lima sampai tujuh konser Dewa batal. Itu nilai nominalnya bisa miliaran lah,” ungkap Dhani.

Meski kerugian yang didapat cukup besar, mantan suami Maia Estianty itu tetap berharap jika di masa depan nanti bisa terbayarkan kembali.

“Ya mudah-mudahan nanti terbayarkan lah dengan tawaran-tawaran yang lain,” katanya.

ahmad dhani

 

Merasa kesal karena banyaknya pekerjaan yang batal, Dhani memiliki niatan untuk mengambil langkah hukum. Ia akan menuntut balik lantaran merasa tidak bersalah.

“Kayaknya sih kita akan report balik karena saya tuh yakin banget saya tidak salah. Jadi orang kalau enggak salah tuh apa yang ditakutin? Tanggapan saya, saya tidak merasa bersalah. Jadi apapun proses ini ya saya jalanin aja, orang saya tidak merasa bersalah,” jelas ayah dari Al, El, dan Dul tersebut.

“Kalau orang yang ngerti hukum pidana, apa yang saya tweet tuh tidak ada unsur sama sekali. Karena saya enggak nyebut nama, bahkan saya enggak menyebut agama apa,” pungkas Dhani.

 

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Akibat Tudingan Mahar Rp 500 M, Sandiaga Uno Dilaporkan

LampuMerah – Akibat Tudingan Mahar Rp 500 M, Sandiaga Uno Dilaporkan – Istilah ‘jenderal kardus’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *