Home | Serba serbi | Cover Lagu Slank Yang Di Nyanyikan Penyanyi ini Sudah Lebih Dari 4 Juta Viewer

Cover Lagu Slank Yang Di Nyanyikan Penyanyi ini Sudah Lebih Dari 4 Juta Viewer

Lagu grup band Slank yang dicover atau dinyanyikan ulang oleh penyanyi asal Sidoarjo, Lara yang di unggah di Youtube mendapat apresiasi dari warganet.

Cover Lagu Slank Yang Di Nyanyikan Penyanyi ini Sudah Lebih Dari 4 Juta Viewer.Video apik cover lagu Terlalu Manis dengan link https://youtu.be/aUrmM3bajaw , yang dinyanyikan Lara hingga saat ini sudah dilihat 4,7 juta orang.

Dalam akun Youtube “Larra Official”, penyanyi yang saat ini menempuh kuliah di Universitas Paramadina Jakarta itu banyak lagu-lagu hits penyanyi maupun grup band ternama dalam maupun luar negeri yang dicover oleh lara.

“Lagu terlalu manis milik band Slank, mempunyai arti yang dalam buat saya. Saya merasa bangga, sebab banyak warga yang melihat video klip nyanyian cover saya di lagu terlalu manis itu,” ungkap lara

“Cover-cover lagu saya ini sebagai bentuk kecintaan saya terhadap karya lagu penyanyi dan grup band Indonesia,” kata pemilik single Negotiation, Kamu dan Lara ini.

Putri dari Ny Yuni, ini berharap single lagu lagunya dapat diterima pecinta lagu tanah air. Dia juga sangat bangga sebab single terbarunya berjudul ” Lara ” yang memilik link https://youtu.be/EsgQUKe5mVs , dicover banyak penyanyi dan artis ternama Indonesia.

“Saya juga merasa bangga lagu “Lara” banyak dicover penyanyi maupun artis tanah air,” pungkas pemilik sigle Negotiation yang lagunya sempat menduduki tangga lagu di radio radio¬†Singapura, Hongkong, Malaysia, Inggris, dan Australia itu.(*)

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Admin

Check Also

Efek Ronaldo ke Juventus: Juve Raih Rp. 923 Miliar Sehari Hasil dari Jersey CR7

LampuMerah – Efek Ronaldo ke Juventus: Juve Raih Rp. 923 Miliar Sehari Hasil dari Jersey …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *