Home | Serba serbi | Jokowi KW Jadi Sasaran Selfie Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi

Jokowi KW Jadi Sasaran Selfie Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi

Lampu Merah – Usai peresmian Simpang Susun Semanggi, seorang pria berperawakan kurus dengan kemeja putih dan bercelana kain hitam menjadi perhatian untuk diajak foto dengan latar belakang landmark bertulis Semanggi.

Dengan sabar sambil menebar senyum pria yang dipanggil ‘Jokowi’ itu melayani satu persatu warga orang yang ingin berfoto dengannya. Tentu saja yang dimaksud bukan Presiden Joko Widodo, melainkan hanya mirip alias ‘Jokowi KW’.

 

Jokowi KW yang bernama asli David Indrajaya mengaku sengaja datang ke Semanggi karena tahu tokoh idolanya itu akan hadir dalam peresmian SSS. David yang sengaja datang dari Bandung sejak pagi sudah terlebih dahulu berusaha mendekat dengan datang ke Istana Merdeka saat upacara bendera pagi tadi.

 

“Saya memang sengaja datang dari Bandung. Dari Bandung setengah lima subuh, menuju ke Istana cuma gak bisa masuk. Terus jalan-jalan ke Monas, dan ke sini,” tutur David.

 

Pria yang juga berprofesi pengusaha mebel itu tidak merasa kecewa meski belum berhasil bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu. David berharap dapat berkesempatan bertemu langsung suatu saat nanti.

 

“Justru belum ketemu secara langsung dengan Pak Jokowi. Tadi gak sempet. Semoga bisa ketemu langsung nanti,” imbuh David.

 

Lebih lanjut, pria 39 tahun itu mengaku bangga disamakan dengan Jokowi. David pun tidak keberatan jika harus melayani permintaan foto dari orang-orang yang ditemuinya di jalan.

 

“Bangga juga disebut mirip dengan beliau. Senang. Karena gak cuma di sini, di Bandung pun seperti itu. Kalau di tempat keramaian orang banyak menyebut saya mirip dengan Pak Jokowi. Sudah tidak aneh kalau orang minta foto. Saya layani saja,” pungkas David.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Komedian Senior Gogon Meninggal Dunia

LampuMerah – Komedian Senior Gogon Meninggal Dunia – KOMEDIAN senior Indonesia Margono atau Gogon meninggal dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *