Home | Serba serbi | Heboh Video Wanita Diduga Kesurupan di KRL

Heboh Video Wanita Diduga Kesurupan di KRL

Heboh Video Wanita Diduga Kesurupan di KRL

Simak Video wanita diduga kesurupan di KRL

LampuMerah – Penumpang Commuter Line atau Kereta Rel Listrik (KRL) rute Maja-Tanah Abang sempat dikejutkan adanya wanita yang diduga kesurupan di dalam gerbong. Wanita itu berteriak-teriak dan tertawa kencang hingga menarik perhatian penumpang lain.

Vice Presiden Corporate Communication PT KCJ Eva Chairunisa membenarkan peristiwa yang terjadi pada Sabtu (8/7) kemarin. Wanita itu mulai berteriak-teriak dari stasiun Cilejit. Pada akhirnya, penumpang wanita itu dievakuasi keluar dari kereta.

“Iya, jadi kalau kita tidak tahu dia kesurupan atau nggak. Pokoknya akhirnya karena agak mengganggu, dievakuasi ke Stasiun Serpong, karena takutnya mengganggu pelayanan,” ucap Eva ketika dihubungi, Minggu (9/7/2017).

Setelah itu, wanita itu ditenangkan di pos di stasiun Serpong. Tak lama kemudian, menurut Eva, keluarga wanita itu datang dan membawanya pulang.

“Jadi penumpang tersebut naik dari stasiun Tigaraksa, tidak tahu teriak-teriaknya karena kesurupan atau memang stres ya. Pengakuan petugas pada saat di peron Tigaraksa, yang bersangkutan normal namun kemudian pada saat KRL sampai Cilejit kembali teriak-teriak dan diturunkan di Serpong, yang bersangkutan keluar stasiun didampingi pihak keluarga,” ucap Eva.

Eva juga memastikan tidak ada penumpang yang terluka akibat insiden itu. Keputusan untuk mengevakuasi penumpang itu lantaran kondisinya yang tidak stabil dan dikhawatirkan mengganggu keamanan.

Peristiwa itu sempat direkam oleh seorang warga bernama Nereus Rio Hermawan yang kemudian diunggah di akun Instagramnya. Menurut Nereus, wanita itu sudah naik dari stasiun Tigaraksa sebelum kemudian berteriak-teriak dan akhirnya diturunkan di stasiun Serpong.

Berikut Videonya:

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *