Home | Serba serbi | Dewi Lestari “Pingsan” Ketika Presiden Jokowi Membeli Bukunya

Dewi Lestari “Pingsan” Ketika Presiden Jokowi Membeli Bukunya

Wanita Ini Pingsan Ketika Jokowi Membeli Bukunya
Lampu-merah.com  –  Presiden Joko Widodo blusukan ke Maluku City Mall, Ambon, Rabu (8/2/2017) malam. Di mal itu, Jokowi mampir ke toko buku dan membeli dua buah buku. Buku pertama yang dibelinya adalah Inteligensi Embun Pagi karya Dewi “Dee” Lestari.

Buku kedua yakni Asal Usul Kota-kota di Indonesia Tempo Doeloe karya Zainuddin HM. Jokowi mengunggah foto saat memilih buku ke akun Instagram-nya.

Beli buku biar minat baca anak-anak kita meningkat. Buku jendela ilmu,” tulis Jokowi. Dee Lestari pun ikut berkomentar pada posting yang diunggah Jokowi. Ia tidak menyangka bukunya akan dibeli oleh Presiden.

Paaaaaak… pingsan saya, Paaaaak,” tulis Dewi Lestari. Dewi mengatakan, apabila Jokowi ingin membaca novel serial Supernova karyanya, maka ia dengan senang hati mengirimkan ke Istana.

Enggak harus ke Ambon dulu. Kalau dibeli begini, gimana saya nggak jadi mewek?” tulis Dewi. Jokowi berada di Kota Ambon dalam rangka menghadiri peringatan Hari Pers Nasional 2017. Ia juga membagikan Kartu Indonesia Pintar kepada siswa di Ambon.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *