Home | Serba serbi | Di Tuding Penyebar Chat Perselingkuhan Rizieq-Firsa, Berikut ini Titipan Pesan Dari Philips Joeng, Karena Akun Keblokir!

Di Tuding Penyebar Chat Perselingkuhan Rizieq-Firsa, Berikut ini Titipan Pesan Dari Philips Joeng, Karena Akun Keblokir!

Di Tuding Penyebar Chat Perselingkuhan Rizieq-Firsa, Berikut ini Titipan Pesan Dari Philips Joeng, Karena Akun Keblokir!

Lampu-merah.com – Pendukung dan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kini merasa geram karena beredar screenshoot chat mesum diduga Rizieq dan Firza Husein di WA (WhatsApp) serta beredarnya audio pengakuan diduga Firza soal perselingkuhannya dengan Rizieq.

Kini, cyber army muslim, kelompok tentara siber FPI di sosial media, mencoba menelusuri siapa sebenarnya pembuat screenshoot WA tersebut dan yang pertama kali menyebarkannya.

Adalah situs negaraislam.com yang pertama kali menyebut Philips Joeng atau Oen Tay Joeng penyebar chat mesum tersebut. Situs tersebut pun menyerang Philips dengan menyebutnya seorang penipu, orang Cina keturunan dan pembenci Islam serta menfitnah Rizieq pun dengan keji. Situs itu juga mencantumkan beberapa nomor kontak handphone dan pin Blackberry Philips Joeng serta alamat website perusahaan yang dia pimpin.

Akibatnya, kini banyak beredar foto Philips layaknya buronan di sosial media. Foto tersebut disebarluaskan pendukung FPI dan disertai dengan hujatan dan caci maki karena menudingnya sebagai penyebar isu tersebut.

Di Tuding Penyebar Chat Perselingkuhan Rizieq-Firsa, Berikut ini Titipan Pesan Dari Philips Joeng, Karena Akun Keblokir!

Bahkan akun milik philips saat ini di DISABLED karena reported by cowards maka beberapa saat ini philips tidak dapat membuka akunnya sendiri, dan kini FPI mulai berkoar2 masalah philip takut dengan FPI, philips pun tidak menerima kelakuan FPI atas perkataan bahwa philips takut dan lari.

Berikut ini adalah pesan philips:

1. Akun Philips Trainer (asli) : DISABLED karena reported by cowards. Sdg Banned akun lain berlaku 30 hari. Jadi nggak usah koar2 kalo Philips takutlah, larilah, dihapuslah, bla, bla, bla. Di banned, om & gak bakalan dihapus!! semua udh di capture utk bukti.

2. Philips Trainer kemarin sudah mendatangi & melapor ke Dit Res Krim Sus – Subdit IV Cyber Crime untuk melaporkan pembuat meme bernada ancaman, pembunuhan, dsb. Beberapa sudah mulai menghapus posting2 ancamannya. Salah satu contoh yang sudah dihapus adalah posting di http://www.muhammadraza.com/…/buronan-umat-islam-pria-ini-s…

3. Philips Trainer mempersilahkan siapapun yg menyatakan bahwa Philips adalah Hacker Anonymous, dan atau pemfitnah & pembuat video mesum HRS & FH, untuk tidak bersikap pengecut. Jika merasa benar, tuntutlah secara hukum. Silahkan melapor ke Kepolisian RI atau Singapura. Supaya Philips juga bisa jelas siapa lawan sebenarnya, sehingga mudah jika mau menuntut balik.

Untuk mempermudah pelaporan anda jika di Singapore, sehubungan lokasi tinggal Philips Trainer di area Ang Mo Kio, maka laporan bisa anda masukkan ke : Bishan Neighborhood Police Ctr, 20 Bishan Street 23, Singapore.

4. Terima kasih untuk Hawkeye Intl GH dan juga beberapa rekan Moslem Cyber Army yg membantu pelacakan & klarifikasi.

5. Setelah masa Banned selesai, maka seluruh Aktivitas komunikasi akan dipindahkan ke FB Page Philips the Dog Trainer, bukan lagi ke Akun Standard.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

KPK Kembali Tangkap Tangan Bupati Labuhanbatu

LampuMerah – KPK Kembali Tangkap Tangan Bupati Labuhanbatu – Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *