Home | Serba serbi | Heboh!! Demi Terpilih AHY Menyogok Tetangganya Dengan Biscuit

Heboh!! Demi Terpilih AHY Menyogok Tetangganya Dengan Biscuit

bagi bagi biscuit

Lampu-merah.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cagub DKI Nomer 1 diamuk tetangganya di Kebayoran Baru. Gara-garanya AHY menyogok mereka agar memilih di Pilkada nanti dengan mengirimkan biskuit. Gerilyawan memperoleh foto-foto bingkisan AHY yang dikirim ke tetangganya di Kebayoran Baru, yang berisi 2 kaleng biskuit dan kartu permintaan dukungan. Kartu itu bertuliskan:

“Kami, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memohon doa restu dan dukungan dari Bapak dan Ibu untuk perjuangan kami dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 15 Februari 2017.”

Menurut tetangga AHY yang tidak mau disebutkan namanya “Masa nyogok, pake 2 toples biskuit lagi. Ini melanggar aturan Pilkada yang tidak boleh ngasih bingkisan,” katanya tegas. “Lagian suara kami tak boleh ada harganya, suara kami untuk perubahan Jakarta, kalau cuma biskuit, kami bisa beli sekalian pabriknya.”

AHY tinggal di kawasan mewah di Kebayoran Baru, meskipun pangkat dia baru Mayor sebelum memecat dirinya sendiri. Bisa jadi warisan dari mertuanya mantan narapidana koruptor Bank Indonesia atau jatah Dinasti Cikeas yang menguasai Indonesia selama 10 tahun.

AHY sudah panik, dia takut kalah di tetangganya sendiri, karena berdekatan dengan Sandiana Uno. Namun pemberian 2 kaleng biskut dan kartu permohonan itu malah jadi bumerang bagi AHY. Sebagai Cagub yang tidak punya rekam jejak, hanya jualan nama bapak, yang bisa dilakukan AHY ya loncat-loncat dan bagi-bagi bingkisan.

Bukan hanya kali ini saja AHY tertangkap bagi-bagi bingkisan. Pada bulan Oktober 2016, Kubu pemenangan pasangan AHY-Sylvi menjadi perbincangan di dunia maya menyusul peredaran foto yang menunjukkan puluhan goody bag berisi sembako bergambar pasangan calon Gubernur DKI, AHY-Sylvi, berjejer di sebuah rumah.

Penyebaran foto goody bag warna orange dengan karikatur wajah Agus dan Sylviana bertulisan “PAS untuk Jakarta, Pemenangan Agus Sylvi” begitu cepat menyebar di sosial media, seperti Instagram, Whatsapp, hingga Facebook.

klik aja

BERITA TERBARU │BERITA TER UP-DATE│BERITA INDONESIA

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

KPK Kembali Tangkap Tangan Bupati Labuhanbatu

LampuMerah – KPK Kembali Tangkap Tangan Bupati Labuhanbatu – Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *