Home | Uncategorized | Wow!!! Ira Koesno Menjadi Perbincangan Netizen, Sekaligus Mencuri Perhatian Penonton Debat Pilkada, Dan Meme Ira Koesna Yang Bikin Kamu Gagal Fokus, Chek Yuk!

Wow!!! Ira Koesno Menjadi Perbincangan Netizen, Sekaligus Mencuri Perhatian Penonton Debat Pilkada, Dan Meme Ira Koesna Yang Bikin Kamu Gagal Fokus, Chek Yuk!

Wow!!! Ira Koesno Menjadi Perbincangan Netizen, Sekaligus Mencuri Perhatian Penonton Debat Pilkada, Dan Meme Ira Koesna Yang Bikin Kamu Gagal Fokus, Chek Yuk!

Lampu-Merah.com –  Debat Cagub – Cawagub DKI Jakarta 2017 putaran pertama sudah berakhir. Masing-masing pasangan calon mengutarakan ide dan gagasannya dalam membangun Ibu Kota. Acara yang dipandu Ira Koesno itu berlangsung di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017)

Sejumlah stasiun televisi menyiarkan langsung acara tersebut. Para netizen pun ikut mengomentari jalannya debat. Tagar debat cagub dan para cagub-cawagub pun bertebaran dan menjadi trending topic di twitter. Para pendukung ketiga calon cagub-cawagub tentu mendukung calon favoritnya masing-masing.

Perhatian penonton, termasuk netizen rupanya tak hanya terfokus pada ketiga pasangan calon saat menyampaikan gagasannya. Mereka malah dibuat gagal fokus oleh sang moderator Dwi Noviratri Koesno Martoatmodjo atau Ira Koesno. Kecantikan Ira ternyata membuat mata penonton tertuju kepadanya.

Setelah melihat Ira yang cantik serta gaya bicara yang lugas, netizen netizen pun membuat lelucon jika mereka akhirnya memutuskan akan memilih mantan presenter berita televisi itu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Yang menarik bukanlah acara dari ketiga pasangan cagub-cawagub malahan penampilan Ira Koesno justru mencuri perhatian sejumlah netizen terutama para pria. Presenter cantik ini memamg sudah lama absen dari layar kaca karena lebih fokus mengurus usahanya di bidang komunikasi.

Meski sudah lama vakum, Ira ternyata masih tangkas dan cekatan dalam memandu acara. Sebagai moderator banyak yang memuji performa wanita berusia 47 tahun tersebut karena mampu memandu jalannya debat dengan lugas, kritis dan menarik. Beragam komentar pun bertebaran di twitter.

Guna membuktikan seperti apa keinginan netizen, pemilik akun @AdibHidayat pada Twitter bahkan membuat polling soal siapa calon akan dipilih.

 

Hasilnya adalah, Ira yang bukan calon malah menang.

Selain menang telak pada polling, yang mengejutkan dari Ira adalah soal usia. Netizen terkejut mengetahui usia Ira kini 47 tahun, padahal sekilas jika dilihat dari wajahnya tidak demikian. Ira yang lahir di Jakarta, 30 November 1969 seusia dengan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka sama-sama 47 tahun. Anies lahir pada 7 Mei 1969, sedangkan Sandiaga lahir pada 28 Juni 1969.

Meme Tentang Ira Koesno yang buat kamu gagal fokus dan mencuri berbagai perhatian netizen

View this post on Instagram

. #irakoesno #debatpilkadadki

A post shared by Muhammad Fajar محمد فجر 🇮🇩 (@mfmuhammadfajar) on

View this post on Instagram

#irakoesno #Debat1PilkadaDKI

A post shared by The Pakapow (@thepakapow) on

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Usai Salat Jumat di Istiqal Nanti, Prabowo-Sandiaga Akan Daftar ke KPU

LampuMerah – Usai Salat Jumat di Istiqal Nanti, Prabowo-Sandiaga Akan Daftar ke KPU – Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *