Home | Lifestyle | Masih Ingat Dengan Artis Cantik Ini, Kondisi-nya Kini Memprihatinkan!!

Masih Ingat Dengan Artis Cantik Ini, Kondisi-nya Kini Memprihatinkan!!

Masih Ingat Dengan Artis Cantik Ini, Kondisi-nya Kini Memprihatinkan!!

Lampu-Merah.com – Kabar mengejutkan datang dari artis sinetron Yana Zein. Terkenal dengan peran Antagonis siapa sangka kini mengidap kanker payudara stadium IV, di ketahui sedang berbaring di rumah sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, kondisi fisiknya begitu berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, kini kepala-nya botak dan tidak ada sehelai rambutpun, tubuhnya juga tampak kurusan dan mimik wajah-nya sangat pucat.

Yana menceritakan kondisi yang dialami-nya

“Ini terjadi sejak kira-kira satu tahun lalu. Saya merasakan ada benjolan-benjolan pada payudara saya. Saya kira, ah, biasa, lah. Kemudian lama-lama benjolannya pecah,” Kata Yana

Saking menguras tenaga dan biaya pengobatan yang tak sedikit untuk menjalani kemoterapi yang di jalani yana, sampai- sampai kedua yakni Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine terpaksa putus sekolah lantaran tak ada biaya.

Saat ini yana mengakui sangat membutuhkan dana dari berbagai kalangan untuk baginya melanjutkan kemoterapi serta membantu anak-anaknya. apalagi posisinya sebagai single parent yang harus menafkahi kedua putri-nya.

Yana juga sudah menjual semua barang berharganya, seperti mobil, laptop dan handphone. Sampai pada akhirnya tidak ada lagi yang bisa dijual, untuk melakukan pengobatan tradisional namun tidak memberi kesembuhan kepada Yana, Akhirnya Yana dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, selama dua bulan.

Bagi Anda yang ingin meringankan beban Yana Zein dapat menyalurkan dana Anda melalui rekning Yana Zein berikut.

Untuk rekening mandiri Mandiri 101000517886, BCA 5660072090 atas nama Suryana Nurzaman Zein dan BNI 0007071338 atas nama Swetlana Zein.

Yana Juga mengucapkan terima kasih

“Saya sangat berterima kasih pada kawan-kawan saya. Ada Ayu Azhari, teman saya dari kecil, ada Ria Irawan, ada Nafa Urbach tersayang, dia yang memposting tentang saya di Instagramnya. Dia tahu dari Ria dan Ayu bahwa saya sakit dan dia berusaha menggalang dana,” ucap Yana lagi.

“Setelah beberapa saat, ada Wulan Guritno yang punya Yayasan Hope, dia juga datang ke sini dan berusaha menggalang dana. Ada juga dari Yayasan Love Pink, mereka itu survivor (kanker), mereka tidak mengenal saya tapi mereka dan datang dan mendukung saya,” tambahnya.

Yana juga sempat berkonsultasi dengan Yayasan Love Pink mengenai kanker payudara yang ia idap dan mereka menjelaskan bahwa kanker bukanlah sebuah penyakit yang bisa diprediksi, karena orang yang terlihat sehat-sehat saja dapat mengidap kanker. Tergantung dari pola hidup seseorang.

“Kanker itu ada di badan kita, mungkin pada saat tubuh kita lemah, kanker itu menyerang kita. Tapi, kan, kita sama sekali tidak tahu, tidak bisa memperediksi.”

klik aja ya bosku

BERITA TERBARU │BERITA TER UP-DATE│BERITA INDONESIA

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Ketahui Kode Warna Pada Kemasan Pasta Gigi

LampuMerah – Ketahui Kode Warna Pada Kemasan Pasta Gigi – Belum lama ini tersebar pesan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *