Home | Serba serbi | Serangan Balik Ahok,Saksi Palsu Gus Joy dan Novel Terancam 7 Tahun Penjara

Serangan Balik Ahok,Saksi Palsu Gus Joy dan Novel Terancam 7 Tahun Penjara

Lampu-merat.com –  Calon gubernur Basuki  T Purnama,Dalam sidang keempat kasus dugaan penistaan agama, Selasa (3/1/2017) 

Saksi pelapor yang hadir Habib Novel dan Gus joy mendapatkan serangan balik dari Ahok, Saksi yang saat ini terkenal dengan “Fitsa Hats”, terancam dipindanakan karena memberi kesaksian palsu. Ada  hal yang bisa di jadikan bukti Novel memberi kesaksian palsu.

  1. Tuduhan Ahok melakukan rekayasa terhadap kasus yang pernah membelit dirinya. Novel juga sempat menjadi buron dalam kasus kericuhan demo FPI di depan balaikota pada 2014 lalu. Ahok menyatakan Novel memberi saksi palsu.
  2. Novel mengaku banyak di telephone oleh warga kepulauab Seribu yang menyatakan ahok menistakan Agama. Novel bisa dikenakan pasal 424 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (“KHUP”) khususnya ayat (1) dan (2) tentang memberi keterangan di atas sumpah atau yang biasa disebut delik sumpah palsu.

“justru ketahuan itu, dia saksi palsu. Ini bisa kenak penjara 7tahun”kata Ahok.

Ahok juga menyerang balik saksi yang lain Gusjoy yang ketahuan adalah advokat abal-abal. Gusjoy yang mengaku seorang advokat tapi dirinya belum disumpah sebagai advokat. Dengan polos di persidangan Gusjoy mengakui hal tersebut.

“Belum pernah menjalani sumpah advokat. Saya lulusan FISIP dan Hukum,” kata Gusjoy

Pernyataan tersebut Gusjoy di depan persidangan ini dapat di jadikan sebuah bukti kuat yang bisa mempidanakan dirinya karena mengaku sebagai advokat padahal belum di sumpah.

Saya jadi memahami mengapa FPI ini tidak berani menjadi saksi Ahmad Dhani. Dan semakin memahami juga mengapa Ahok berani menantang mereka di dalam persidangan,Selasa (3/1/2017) untuk menbongkar semua kelicikan dalam kasus penistaan agama ini. Dan orang yang jalannya lurus akan menang.

Jangan lupa #sebarkan ya guy’s, biar kebenaran selalu ada

Baca juga : Megawati : “Maju Terus Ahok, Jangan Mundur Setapakpun!!!”

BERITA TERBARU │BERITA TER UP-DATE│BERITA INDONESIA

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *