Home | Serba serbi | Penulisan BPA ‘Fitsa Hats’ Jadi Trending Topic Di Sosmed, Ini Lelucon Yang Diperbincangkan, Chek Yuk!

Penulisan BPA ‘Fitsa Hats’ Jadi Trending Topic Di Sosmed, Ini Lelucon Yang Diperbincangkan, Chek Yuk!

Penulisan BPA 'Fitsa Hats' Jadi Trending Topic Di Sosmed, Ini Lelucon Yang Diperbincangkan, Chek Yuk!

Lampu-Merah.com – Calon gubernur  Basuki T Purnama yang menjalani sidang kasus penistaan agama yang keempat, kembali menyita perhatian nitizen,Selasa (03/01/2016).

Tetapi  kali ini bukan jalannya sidang yang menjadi pembahasan, melainkan ucapan Ahok soal Fitsa Hats setelah sidang yang menyedot perhatian publik, yang tertera di Berita acara pemeriksaan (BPA) salah satu pelapor kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki T Purnama (Ahok), mendadak menjadi viral di media sosial (medsos). Dalam BAP tersebut, ada keterangan yang menyebut Novel Bamukmin pernah bekerja di Pizza Hut.

Namun,Entah apa maksud di balik penulisan Fitsa Hats itu, apakah memang salah ketik atau disesuaikan dengan ejaan bahasa Indonesia. netizen langsung menuangkan berbagai komentar atas penulisan versi lain dari salah satu tempat makan siap saji paling populer di dunia tersebut.

Netizen masih terus membahas mengenai istilah ‘Fitsa Hats’ yang sejak kemarin diperbincangkan. Bahkan, pada Rabu (4/1/2017), Fitsa Hats menjadi trending topic nomor dua di Twitter.

Seperti diketahui, Fitsa Hats ramai diperbincangkan dan dijadikan lelucon, semenjak Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin terungkap menulis Fitsa Hats sebagai tempat kerjanya pada 1992-1995. Padahal, ejaan yang benar ialah Pizza Hut.

Ini beberapa kicauan di sosial media mengenai Fitsa Hats? ini beberapa top cuitan yang di pantau Lampu-Merah.com mengenai cuitan

 

 BERITA TERBARU │BERITA TER UP-DATE│BERITA INDONESIA

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Warga: Sejak 2 Tahun Lalu Kali Hitam Depan Wisma Atlet Tidak Pernah Bau Lagi

LampuMerah – Warga: Sejak 2 Tahun Lalu Kali Hitam Depan Wisma Atlet Tidak Pernah Bau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *