Home | Serba serbi | Krisdayanti Naik Pitam, Di Bilang Ketek Hitam , Ini Balasan Comment Dari KD!!

Krisdayanti Naik Pitam, Di Bilang Ketek Hitam , Ini Balasan Comment Dari KD!!

Lampu Merah – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi wanita papan atas, Krisdayanti. Beberapa waktu kemarin, Krisdayanti sempat beradu komentar dengan haters-nya. Hal tersebut dikarenakan penyanyi senior tersebut marah karena ketiaknya dibilang hitam oleh haters tersebut. Dirinya pun mengakui jika sempat terpancing dengan komentar tersebut, sehingga membalasnya dengan komentar yang kasar. Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya sedang letih kala membaca komen tersebut.

“Iya sempet terpancing haters. Jadi saya selesai konser 3 Diva di Surabaya, sudah jam 12 malam, kebayang dong capeknya. Nah pas baca komentar, haters bilang kayak mengintimidasi semua operasian. Karena nggak semua bagian tubuh saya itu dioperasi. Terus bahasanya juga ‘kayaknya ketek perlu dioperasi’. Saya jawab ‘oh nggak ada tuh operasi ketek, mungkin mulut kamu yang perlu dioperasi’,” ungkapnya saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

“Bahasa di sini sedikit arogan, mungkin karena emosi dan keletihan. Karena selesai konser jam 12 malam, saya bangun dari setengah enam pagi, jadi emosi. Kadang kita bisa kontrol diri kita, tapi kita nggak bisa kontrol orang lain terus sama dengan kita levelnya. Langsung aja saya block biar nggak ganggu saya lagi,” tambahnya menanggapi haters tersebut.

Walau sempat marah, Krisdayanti mengaku bahwa dia adalah tipikal orang yang jarang terbawa emosi, apalagi dengan haters. Dirinya bahkan jarang mempunyai waktu untuk scrolling media sosialnya. “Nggak sih. Saya justru jarang dibanding temen-temen lain. Karena saya enggak punya waktu untuk scroll-scroll. Tapi tulisan yang mengintimidasi ketiak saya itu ada di atas dan kebaca, hahaha,” tutupnya.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *