Home | Serba serbi | Kicauan Antasari Tentang Sidang Ahok,Ternyata Akun Palsu!! (Boyamin: Pak Antasari tak Punya Twitter)

Kicauan Antasari Tentang Sidang Ahok,Ternyata Akun Palsu!! (Boyamin: Pak Antasari tak Punya Twitter)

Lampu-Merah.com – Terkait Kicauan Antasari menanggapi Sidang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Selasa (13/12/2016) menjadi perhatian netizen Twitter @AntasariAzharID.

Sontak kicauan itu langsung ramai dikomentari netizen.

Sejumlah netizen menilai komentar tersebut mengacu kepada dugaan kriminalisasi yang menimpa mantan Ketua KPK itu hingga dirinya divonis bui selama 18 tahun karena terlibat kasus pembunuhan pengusaha Nasrudin Zulkarnaen.

Namun belakangan ini muncul pernyataan dari pihak  Antasari Azhar, dalam hal ini disampaian kuasa hukumnya, Boyamin Saiman yang menyatakan bahwa akun tersebut bukanlah milik Antasari Azhar.

Antasari Azhar tidak punya akun Twitter dan sepenuhnya tidak bertanggungjawab dengan akun tersebut,” jelas Boyamin, Rabu (14/12/2016).

Iapun sempat mengecek akun dengan nama Antasari Azhar dan ternyata ada banyak akun Twitter dengan nama tersebut.

“Ada yang terang-terangan mengaku bukan asli tapi juga banyak seolah-olah asli,” lanjutnya.

Sekali lagi ia memastikan bahwa Antasasri Azhar tidak punya satupun akun Twiter dan menyatakan tidak bertanggungjawab serta penggunaan akun tsb menurutnya sebagai penyalahgunaan IT yang berimplikasi hukum.
“Aku sudah konfirmasi pak Antasari Azhar tidak punya akun Twitter. Jadi pak Antasari Azhar tidak terkait dengan apapun yang dicuitkan akun tersebut dan jelas-jelas telah menyatakan akun tersebut sebagai bentuk penyalahgunaan IT,” pungkasnya.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Dai Mantan Rocker, Harry Moekti Meninggal Dunia

LampuMerah – Dai Mantan Rocker, Harry Moekti Meninggal Dunia – Harry Moekti meninggal dunia. Dai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *