Home | Serba serbi | Ahok Telah Memaafkan, Guru SMP Yang Membuat Kertas Ujian Yang Menyebut Ahok Melecehkan Al-Quran

Ahok Telah Memaafkan, Guru SMP Yang Membuat Kertas Ujian Yang Menyebut Ahok Melecehkan Al-Quran



Lampu Merah.com
– Gubenur DKI Basuki tjahaja purnama memaafkan Guru SMP Muhammadiyah 1 Purbalingga yang bernama Jumanto yang sudah menuliskan surat permohonan maaf atas yang telah di dibuatnya soal ujian yang menyebut ahok sebagai penistaan agama.

Pada soal ujian nomor 48 tertulis: “Siapakah nama calon Gubernur Jakarta yang melecehkan Alquran saat ini?” Dalam soal pilihan ganda itu tersedia empat pilihan jawaban, salah satunya pilihan jawaban tertulis Ahok.

“Saya telah memaafkan guru SMP Muhammadiyah itu, tidak perlu diperpanjang lagi. Apalagi dia sudah mengakui kesalahan yang telah dia perbuat tidak ada unsur kesengajaan, tapi karena kecapekan. Apalagi saya juga tidak melakukan hal seperti yang dituliskan dalam soal tersebut,” kata Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, pagi ini, Sabtu (10/12) di Rumah Lembang, Jakarta.

“Saya meminta guru-guru memiliki presepsi yang sama dalam mendidik anak-anak disekolah.Terima kasih kepada Pak Jumanto yang sudah mendidik dan menjadi guru, karena setiap anak harus mendapatkan hak yang sama dalam pendidikan,” kata Ahok yang selalu mengedepankan sila kelima Pancasila yakni Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

Baca Juga : Polling Online!!! Anda Pilih yang Mana untuk Menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017?

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Akibat Tudingan Mahar Rp 500 M, Sandiaga Uno Dilaporkan

LampuMerah – Akibat Tudingan Mahar Rp 500 M, Sandiaga Uno Dilaporkan – Istilah ‘jenderal kardus’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *