Home | Serba serbi | Megawati : “Maju Terus Ahok, Jangan Mundur Setapakpun!!!”

Megawati : “Maju Terus Ahok, Jangan Mundur Setapakpun!!!”

Lampu Merah – Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan menetapkan siapa saja majelis hakim dalam persidangan kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Selasa, 6 Desember 2016.

Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan melarang ahok untuk mundur

Sementara, Ahok, calon Gubernur DKI Jakarta incumbent ini berharap proses hukumnya berjalan adil dan terbuka, seperti persidangan Jessica Kumala Wongso.

Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan menyerukan kepada pendukung Basuki Tjahaja Purnama calon Gubernur DKI nomor urut dua, jangan mundur setapak pun.

Menghadapi tekanan publik yang cukup kuat, bahkan sempat dihalang-halangi waktu kampanye, Megawati minta para relawan dan partai pendukung Ahok harus tetap tegar untuk memenangkan Ahok di Pilgub DKI.

“Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penistaan agama, Ahok masih punya hak untuk mengikuti pilgub DKI,” kata Megawati kepada wartawan di Jakarta, 5 Desember 2016,

“Indonesia ini negara hukum, semua harus ikut aturan. Meskipun Pak Ahok, sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan akan diajukan ke pengadilan, haknya ikut Pilgub masih ada. Karena itu pendukung Ahok jangan gamang,” lanjut Megawati.

Siti Zuhro, peneliti dan pengamat politik senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengatakan pendukung Ahok harus berhati-hati menghadapi tekanan publik yang sangat kuat. Jangan sampai melawan arus. Ahok harus membuat strategi yang elegan jangan mengumbar emosi dan pernyataan yang membuat massa semakin antipati.

“Pejabat pemerintah yang jadi tersangka disuruh mundur, tapi Ahok kebalikannya, menjadi tersangka malah didorong disuruh maju. Aneh…,” katanya

klik aja

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Akibat Tudingan Mahar Rp 500 M, Sandiaga Uno Dilaporkan

LampuMerah – Akibat Tudingan Mahar Rp 500 M, Sandiaga Uno Dilaporkan – Istilah ‘jenderal kardus’ …

3 comments

  1. luar biasa semangat yg diberikan ibu Megawati kpd Ahok, maju terus yg artinya dukungan dan pembelaan sepenuhnya ibu terhadap Ahok benar2 jaminan dari seorang ketua partai terbesar di negara ini!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *