Home | Uncategorized | Wahh~~ President Jokowi Langsung Instruksikan Aparat Terkait Ke Lokasi Bencana Gempa Di Aceh

Wahh~~ President Jokowi Langsung Instruksikan Aparat Terkait Ke Lokasi Bencana Gempa Di Aceh

Wahh~~ President Jokowi Langsung Instruksikan Aparat Terkait Ke Lokasi Bencana Gempa Di Aceh

President joko widodo tadi pagi langsung menginstruksikan aparat terkait bergerak di lokasi bencana gempa di Pidie Jaya, Aceh.

“Pagi-pagi saya sudah dapat laporan dan sudah perintahkan seluruh aparat untuk bergerak dengan cepat sesuai dengan otoritas masing-masing. Sudah saya perintahkan mereka semua ,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Rabu (7/12/2016).

“Sudah tadi, sudah saya sampaikan, sudah saya perintahkan kepada Kepala Staf Kepresidenan untuk langsung,” ucap Presiden Jokowi.

Sementara itu, Pelaksana tugas Gubernur Aceh Soedarmo mengatakan pihaknya telah mengerahkan seluruh dinas terkait untuk tanggap bencana gempa di Pidie Jaya.

Presiden berjanji akan mengikuti terus perkembangan dari penanganan korban gempa di Pidie Jaya itu, termasuk dengan mengirimkan langsung Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki ke Aceh untuk memantau langsung penanganan terhadap korban gempa.

Menurut Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa bumi terjadi pukul 05. 03.36 WIB dengan kekuatan Magnitude 6,4 Skala Richter (SR). Pusat gempa bumi terletak pada 5,19 LU dan 96,36 BT, tepatnya di darat pada jarak 106 km arah tenggara Kota Banda Aceh pada kedalaman 15 km. Gempa tidak memicu tsunami.

 

Baca juga :Polling Online!!! Anda Pilih yang Mana untuk Menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017?

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Usai Salat Jumat di Istiqal Nanti, Prabowo-Sandiaga Akan Daftar ke KPU

LampuMerah – Usai Salat Jumat di Istiqal Nanti, Prabowo-Sandiaga Akan Daftar ke KPU – Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *