Home | Lifestyle | Teknologi | Motor Futuristik dari BMW Berteknologi Self Balancing

Motor Futuristik dari BMW Berteknologi Self Balancing

Motor Futuristik yang pintar dan diklaim akan mengeliminasi penggunaan helm serta perangkat keselamatan lainnya di masa depan, menjadi salah satu motor konsep yang dirancang BMW dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 100.

motor futuristik lampu-merah.com

Motor futuristik yang akan dinamai Motorrad Vision Next 100 ini diklaim sangat advance, dan akan menggunakan teknologi penyeimbang otomatis sehingga BMW mengatakan bahwa pengendaranya tidak akan membutuhkan helm atau perangkat keselamatan lainnya.

Teknologi penyeimbang otomatis pada motor ini akan menjaga motor selalu dalam posisi tegak, baik pada saat dikendarai maupun pada posisi diam. BMW mengatakan hal ini akan memberikan sensasi kebebasan berkendara untuk semua kalangan baik pemula ataupun pengendara yang sudah mahir.

Menurut pembuatnya, Motorrad ini tidak membutuhkan perangkat keselamatan seperti helm atau jaket tebal untuk pengendaranya. Fitur tradisional lain yang hilang adalah control panel / dashboard motor, sebagai gantinya pengendara akan menggunakan kaca mata khusus yang berfungsi sebagai dashboard virtual.

Pengendara akan mendapatkan informasi lengkap dari motor melalui kaca mata pintar ini, hal ini akan memberikan bidang pandang yang lebih luas dan perlindungan dari angin serta informasi relevan yang dibutuhkan selama perjalanan.

Selain itu BMW juga membekali Motorrad ini dengan teknologi kemudi otomatis / self driving. Motorrad ini akan berkonsep zero emissions dimana BMW percaya bahwa transportasi di masa depan akan berbasis elektrik.

 

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Karena Gelombang Panas Yang Melanda, Arab Saudi Bikin AC Payung Raksasa Untuk Jamaah

Tahun ini gelombang panas atau heatwave melanda sejumlah negara termasuk melanda Arab Saudi. Hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *