Home | Lifestyle | Teknologi | Pistol Lipat Mirip Smartphone Mengkhawatirkan Polisi

Pistol Lipat Mirip Smartphone Mengkhawatirkan Polisi

pistol lipat

Sebuah pistol lipat laras ganda yang menyerupai smartphone, membuat petugas kepolisian kuatir.

Pistol tersebut dikembangkan oleh Ideal Conceal, sebuah perusahaan yang berasal dari Minnesota. Pistol dapat dilipat menjadi bentuk kotak seukuran telapak tangan. “Smartphone ada dimana-mana, jadi pistol baru anda akan mudah berbaur dengan lingkungan disekitarnya,” penjelasan Ideal Conceal di website mereka. “Pada posisi terkunci, pistol ini tidak akan terdeteksi oleh penglihatan orang pada umumnya.”

Perusahaan tersebut menambahkan bahwa pistol ini dapat dibawa dengan aman di dalam tas atau dijepitkan disamping badan anda. Namun bagaimanapun, kemiripan antara pistol tersebut dan smartphone membuat para petugas kepolisian kuatir dan gugup.

“Secara umum, konsep mengenai desain senjata yang disamarkan sehingga tidak nampak kalau benda tersebut adalah senjata, akan menjadi hal yang memprihatinkan,” kata Bill Johnson, direktur eksekutif dan penasihat umum Asosiasi Kepolisian Nasional.

Pistol buatan Ideal Conceal ini akan dijual seharga $395 dan akan mulai tersedia untuk pembelian di tahun 2016 ini, menurut website perusahaan tersebut. Kirk Kjellberg sang pengembang, mengatakan bahwa dia sudah menerima sekitar 2,500 e mail dari orang-orang yang ingin membeli pistol tersebut. Kjellberg juga menambahkan bahwa pistol tersebut tidak akan bisa ditembakkan pada posisi terlipat.

Pistol yang memiliki laras ganda ini merupakan pistol kaliber 380 dengan tipe derringer yang sangat efektif untuk jarak dekat. Meskipun pistol ini tampak kasat mata, tetap harus ada surat ijin kepemilikan dari badan / instansi yang berwenang.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Karena Gelombang Panas Yang Melanda, Arab Saudi Bikin AC Payung Raksasa Untuk Jamaah

Tahun ini gelombang panas atau heatwave melanda sejumlah negara termasuk melanda Arab Saudi. Hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *