Home | Serba serbi | Pria Kampungan Ini Dihujat Oleh Netizen Gara-Gara Hal Ini

Pria Kampungan Ini Dihujat Oleh Netizen Gara-Gara Hal Ini

Pesawat terbang kini merupakan salah satu moda transportasi yang diminati masyarakat untuk bepergian kemanapun. Selain menghemat waktu, harga tiket penerbangan pun sekarang ini jauh lebih murah dibandingkan dulu pada era 80 an dan 90 an. Masyarakat dari semua lapisan kini dapat merasakan dan menikmati kenyamanan dalam melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang. Maskapai penerbangan pun selalu berusaha memberikan kenyamanan untuk para penumpang dengan cara memberikan berbagai fasilitas, dari tempat duduk yang dibuat senyaman mungkin, makanan dan minuman yang enak, serta hiburan dalam bentuk musik, video, atau games.

Namun hal-hal tersebut tidak menghentikan beberapa orang penumpang untuk bersikap seenaknya atau bertingkah yang tidak patut di dalam kabin pesawat, seperti yang dilakukan penumpang pria ini. Entah karena pria tersebut merasa kalau dia sudah membayar sehingga dia bisa bertingkah seenaknya, atau memang pria tersebut tidak punya etika dan kampungan,

penumpang goblok lampu-merah.com

Informasi yang beredar mengatakan, pria tersebut adalah penumpang sebuah maskapai yang melakukan perjalanan dari Filipina ke Singapura. Pria tersebut bertingkah tidak sopan dengan meletakkan kaki ke dinding ketika berada di kabin pesawat. Seorang pengguna Facebook yang mengunggah gambar tersebut mengatakan pria itu meletakkan kakinya sebelum pesawat berangkat lagi. “Dia terus melakukannya setelah pesawat berangkat. Lalu pramugari dengan sopan meminta untuk meletakkan kakinya ke bawah,” jelasnya.

Namun pria itu tetap ngotot ingin melakukannya dan malah balik bertanya “mengapa” ke pramugari yang menegurnya.

Sontak aksi tersebut menjadi perbincangan para netizen di sosial media. Banyak dari mereka kesal dan mengecam tingkah tak senonoh yang dilakukannya. Banyak dari mereka yang merasa kesal dan menghujat pria tersebut. Bahkan saking banyaknya respons dari netizen, foto tersebut pun kini viral di internet.

 

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Warga: Sejak 2 Tahun Lalu Kali Hitam Depan Wisma Atlet Tidak Pernah Bau Lagi

LampuMerah – Warga: Sejak 2 Tahun Lalu Kali Hitam Depan Wisma Atlet Tidak Pernah Bau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *