Home | Serba serbi | Karyawati Toko Perhiasan Ini Harus Telanjang Dada

Karyawati Toko Perhiasan Ini Harus Telanjang Dada

Sebuah toko perhiasan di Hong Kong menerima banyak kritikan dan hujatan karena memaksa karyawati mereka telanjang dada untuk menjual berlian. Sebuah video yang menampilkan seorang gadis mengenakan pasties bergambar berlian di payudaranya menjadi viral di media sosial.

Video tersebut mengakibatkan kehebohan di media sosial dan memancing kemarahan netizen terhadap toko perhiasan Chow Luk Fook di Hong Kong, karena toko tersebut meminta karyawati mereka untuk berpose setengah telanjang hanya untuk menjual berlian mereka. Chow Luk Fook adalah toko perhiasan yang populer di Hong Kong dan memiliki banyak cabang disana.

spg telanjang lampu-merah.com

Dalam video tersebut terlihat seorang karyawati berdiri dibelakang etalase, pengguna sosial media lainnya menyebut pemilik toko tersebut memalukan, vulgar, dan murahan. “Pemilik toko tersebut seharusnya malu” kata seorang pengguna. “Sangat menyedihkan, toko tersebut pasti sangat tidak laku sampai mereka tidak mampu memberikan seragam untuk karyawati mereka” kata yang lainnya di facebook.

spg telanjang lampu-merah.com

Promosi seperti ini bukan merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh toko tersebut, pada tahun 2013 saat pembukaan perdana toko tersebut menggunakan wanita telanjang yang dilukis tubuhnya sebagai media promosi.

Facebook Comments
casino online terpercaya

About Lampu Merah

Check Also

Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

LampuMerah – Pernyataan Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk – Deni Irawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *